Rabu, 05 Mei 2010

[Translated] Transkrip Interview Sukkie di Konferensi Pers Singapura

Artikel sebelumnya (bahasa Inggris), klik di sini

Disampaikan oleh Starhub, Jang Keun Suk Asia Tour dimulai dengan konferensi pers yang berlangsung Jumat lalu di Starhub Green. Jang tiba dengan setelan rambut hitam manis mengkilat diikat ke belakang dan tersenyum sepanjang konferensi pers. Konferensi pers dimulai dengan foto-singkat yang diambil oleh media sebelum dilanjutkan ke pertanyaan santai dan sesi tanya jawab dengan pembawa acara, DJ Radio 100,3 Ken.

Keun Suk memberitahukan pada media bahwa ia berenang 12:00-3:00 malam setibanya di Singapura. Dia menyebutkan bahwa di Korea saat ini musim semi, masih terlalu dingin untuk berenang di luar rumah, dan secara pribadi, dia mencintai musim panas. Berbicara tentang kedatangannya ke Singapura, ia memuji para penggemar Singapura. Dia mengatakan bahwa dia merasa gugup tentang tur Asia dan tidak berpikir bahwa dia terkenal, tetapi ia terkejut dengan sambutan hangat yang ia terima di bandara.

Ketika ia tidak tahu tentang Singapura, ia bertanya pada teman mainnya di You’re Beautiful, Lee Hong Ki dari FT Island tentang Singapura. Hong ki merekomendasikannya untuk berbelanja di Singapura. Banyak selebriti dan fashionista dari seluruh dunia pergi ke Singapura untuk mendapatkan pakaian. Hong Ki juga mengatakan bahwa klub-klub di Singapura sangat "HOT".

DJ Ken bertanya tentang apa target tertinggi yang akan diraih Keun Suk untuk masa depan. Keun Suk mengatakan bahwa ia ingin menjadi aktor Asia Nomor 1 masa depan, mengutip Rain, Takuya Kimura dan Jay Chou sebagai orang-orang yang harus ia lampaui untuk mendapatkan target itu.

Dalam konferensi pers, Keun Suk juga mengisyaratkan bahwa album mungkin akan dirilis tahun depan, meskipun tidak ada rencana konkrit dibuat. Dia mengatakan bahwa dia suka bernyanyi, tapi ia akan berkonsentrasi pada film yang akan datang terlebih dahulu.

Sesi ini kemudian dibuka untuk para wartawan untuk melemparkan pertanyaan untuk Keun Suk.

Korea.com.sg merasa terhormat dipilih Keun Suk untuk dijawab pertanyaannya Jang terkejut mendengar pertanyaan dalam bahasa Korea, ia meminta penerjemah untuk menerjemahkan pertanyaan wartawan tersebut ke dalam bahasa Inggris. Jang menjawab pertanyaan itu dalam campuran bahasa Inggris dan Korea.

"Karena Anda adalah duta Seoul, jika Anda memiliki pacar Singapura, apakah Anda akan membawanya ke Seoul, dan apa makanan yang akan anda berikan untuknya?"

"Bagiku, tidak ada batasan dalam cinta. Menarik bisa mendapatkan pacar di Singapura. Kalau aku punya pacar Singapura, aku akan membawanya ke tempat-tempat seperti Namsan dan mungkin, rumah saya?" Dia menjawab genit, terdengar tawa dari media. "Saya sendiri yang akan memasak untuknya karena memasak adalah hobi saya," tambahnya.

Kemudian, saat pembawa acara ingin mempersilahkan pertanyaan berikutnya. Keun Suk melakukan upaya untuk menghentikan pembawa acara dan kemudian melanjutkan menjawab pertanyaan dari KoreaSG. Dia juga menyebutkan bahwa manajernya bercerita tentang makanan enak di Singapura seperti kepiting, udang windu dan nasi ayam.

Ketika ditanya tentang adakah kesamaan antara dirinya dan karakternya dalam drama You’re Beautiful, Keun Suk membandingkan perfeksionis dalam karakternya dan mengatakan bahwa mereka agak mirip di daerah itu. Dia mengatakan bahwa perfeksionis sangat penting karena menyangkut karirnya. Dia memikirkan drama sebelumya, dan dia mengatakan bahwa "You’re Beautiful" adalah drama favoritnya. Drama ini adalah salah satu drama yang meningkatkan popularitasnya dengan cepat dan alasannya mengadakan tur Asia untuk para fans . Dia percaya bahwa orang menyukai drama ini karena ceritanya yang menarik, cute aktor, dan lagunya yang indah.

Saat ini ia sedang mempersiapkan film barunya. Ketika ditanya tentang hal itu, ia berkata bahwa ia telah kehilangan 6 kg untuk film ini dan saat ini sedang bekerja keras untuk menurunkan 3kg lagi. Sebuah pertanyaan yang menarik yang terilhami dari film-nya.

"Binatang apa yang Anda inginkan jika Anda memiliki kesempatan untuk menjadi hewan peliharaan?"

"Kelinci," jawabnya segera. “Shio saya adalah kelinci, dan juga, kelinci hanya makan rumput sehingga mereka tidak perlu diet & tentunya, produktif “ meledak tawa dari media.

Jika Anda belum tahu, Keun Suk sebenarnya phobia akan ruang sempit. Dia mengatakan bahwa dia selalu berjalan disekitar pesawat dengan manajernya untuk menghilangkan rasa takutnya. Namun ketika dia berada di sebuah studio rekaman atau sebuah ruangan kecil, dia cenderung menjadi ketakutan.

Diambil dari lovesears @ blogspot
Diterjemahkan (Inggris-Indonesia) oleh Teawe @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar