Rabu, 05 Mei 2010

[Translated] SG FM Interview

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..

Idola Korea Jang Keun Suk Diet untuk Peran Barunya, Tetapi Ada Beberapa Hal yang Tidak Dapat Membuatnya Menolak


April 25, 2010
By Kwok Kar Peng
Source: tnp.sg

Baru-baru ini ia berubah menjadi seorang vegetarian untuk menurunkan berat badan demi peran barunya. Tetapi idola Korea Jang Keun Suk melupakan program dietnya saat di Singapura.

"Saya mendengar tentang tiger prawns dan chilli crabs di Singapura (Teawe : makanan ala SG, ga tau di indo namanya apa) jadi aku bisa melupakan diet vegetarian-ku dan menikmatinya sedikit," kata aktor 22 tahun ini, yang berbicara melalui seorang penerjemah.

Penyanyi dan aktor yang mengunjungi Singapura sebagai bagian dari Asia Tour 2010 nya, sebelumnya telah mengunjungi Taiwan dan Cina.

Jang, yang menderita claustrophobia (Teawe : takut ma ruang sempit), mengatakan bahwa terbang itu tidak nyaman baginya. Ia berkata: "Aku harus berjalan di dalam pesawat dengan manajerku. Tapi lebih buruk ketika aku berada di studio rekaman. " Dia 'takut' karena studio merupakan ruangan yang sempit dan tertutup

Jang, yang memulai karirnya sebagai aktor cilik, memerankan kekasih yang tragis pada tahun 2006 di drama Hwang Jin-i dan dendam pewaris tahta pada tahun 2008 di Hong Gil Dong, sekarang ditayangkan di Channel U.

Tapi drama serial 2009 You’re Beautiful yang mendorong Jang menjadi idola pujaan, dengan kerumunan penggemar wanita yang bertekuk di kakinya (Teawe : lebay. com). Dalam drama tersebut, ia berperan sebagi vokalis dan komposer dari sebuah band idola fiksi. Drama ini akan ditampilkan pada StarHub-E city (Channel 56) pada 19 Mei.

Jang tampak rapi dengan setelan hitam yang disesuaikan dengan dasi ketika ia bertemu media di sebuah konferensi pers kemarin sore, ia beberapa kali berbicara dalam bahasa Inggris.

Meskipun tubuhnya sudah kecil alias kurus (pinggangnya hanya 27 inci), Jang mengatakan bahwa dia harus menurunkan 3kg berat badannya lagi untuk perannya sebagai penari balet dalam film terbarunya You’re My Pet . Bintang setinggi 182cm ini sudah menurunkan 3kg dan sekarang beratnya 63kg.

You’re My Pet didasarkan pada serial komik populer Jepang dengan judul yang sama. Jang berperan sebagai “binatang” kesayangan dari editor model tua terkemuka. (Teawe : bukan akting jd binatang, tapi kurang lebih diperlakukan seperti binatang..)

Idola ini memberikan 100 tanda tangan ketika ia bertemu dengan para penggemarnya kemarin malam. Dia akan berada di Auditorium Rock malam ini dalam sesi fans meetingnya.

"Untuk mengurangi 3kg tidak terlalu sulit. Saya percaya bahwa Anda harus bergerak atau latihan sebanyak yang Anda makan”, katanya. "Untuk alasan ini, saya menjadi seorang vegetarian dan mulai makan sayur-sayuran sepanjang waktu. Saya juga terus latihan, " tambahnya.

Meskipun ia mengakui bahwa ia kehilangan banyak berat badan dan mudah untuk menaikkannya lagi, Jang mengatakan dia tidak pernah memiliki masalah berat badan.

"Aku belum pernah lebih dari 70 kg," tambahnya. "Tapi saat remaja aku memiliki masalah dengan jerawat, tapi itu merupakan suatu proses tumbuh menjadi dewasa."

Pertama kali di Singapura

Ini adalah perjalanan pertama ke Singapura.

“Aku mendarat pada Kamis malam dan ada banyak fans menungguku di bandara. Sulit dipercaya tapi itu membuatku cukup gugup, "katanya.

"Aku menghabiskan malam di kolam renang hotel, berenang dari tengah malam hingga 03:00 pagi. Di Korea, musim semi tetapi terasa seperti musim panas di Singapura. Aku suka musim panas. "

Jang mengatakan ia juga menghabiskan Kamis malam-merekam video dan mengedit klip yang akan dia tunjukkan kepada para penggemarnya di Singapura malam ini.

"Aku merenungkan dan menambahkan dalam rekaman diriku," katanya genit.

Saat FM nanti, ia akan menyanyikan tiga lagu, dance performance dan memamerkan keterampilan DJnya.

Satu tiket FM seharga $ 168, sedangkan tiket VIP, termasuk kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Jang's, harganya $ 250.
(Teawe : ga tau di rupiah kan berapa,,,,yang jelasnya Mahal)

Dari 100 tiket VIP yang tersedia, 20 untuk anggota fan club resminya, 20 untuk sponsor acara, dan 10 untuk pendukung dari luar negeri. 50 sisanya dijual pada tanggal 13 Maret di sebuah pusat perbelanjaan. Namun 2 hari sebelumnya fans uda ngatri untuk membeli tiket. Semua bergegas.

Tetapi beberapa penggemar mengatakan tiket terlalu mahal. Netizen Lovegood menulis dalam forum Cozycot: "Wah, itu bahkan lebih mahal daripada FM Lee Min Ho."

Lee, bintang drama Korea dalam Boys Over Flowers, mengadakan FM di sini pada bulan Desember tahun lalu. Harga tiket berkisar dari $ 98 sampai $ 188.

Netizen lain, Beannie menulis dalam forum Flowerpod: "Ini benar-benar sangat mahal. Ini tidak berharga jika Jang tidak berbicara dalam bahasa Inggris karena saya tidak mengerti bahasa Korea sama sekali. Meskipun mungkin ada penerjemah, saya merasa ada sesuatu yang kurang. "

Tapi salah satu pendukung Jang, seorang analis TI 34 tahun yang dikenal sebagai Yolanda, merasa bahwa harga itu masuk akal. Dia membeli tiket VIP. Mengatakan kepada The New Paper: "Ini layak untuk menghabiskan $ 250 untuk mendekatinya dan untuk mendapatkan tanda tangannya. Saya juga mendapatkan prioritas tempat duduk di sana dan tidak perlu berdesakan dengan 1.100 pendukung lainnya. "

Meskipun terlihat batuk selama konferensi pers, Jang mengatakan dia tidak akan mengecewakan para pendukungnya. "Aku sedang flu sekarang dan sebelum ke Singapura aku sempat mengunjungi dokterku. Aku tidak dalam kondisi terbaikku tapi aku akan berusaha memberikan yang terbaik untuk FM ini. " katanya..

Diambil dari lovesears @ blogspot
Diterjemahkan (Inggris - Indonesia) oleh Teawe @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar