Rabu, 12 Mei 2010

[Vids] "Miss Gold is Coming" + Transkrip

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini

Video ini adalah potongan dari "Miss Gold is Coming" yang ditayangkan pada
bulan Agustus 2009 yang lalu.

Mohon Untuk Tidak Memuat Ulang Artikel ini Tanpa Kredit!!!


Credit : wildwind16 @ YT


Transkrip :
Park So Hyun berencana untuk pergi kencan buta (相亲 adalah kencan buta yang diatur dengan maksud untuk menikah)
Dia bertemu dengan JKS 2 hari sebelum tanggal kencan buta tersebut.

Mulai dari 00:50..
PSH: Aku berencana pergi kencan buta.
JKS: Ya, aku sudah mendengarnya.
PSH: Jadi, kamu dah tahu. Apa pendapatmu tentang ini? Apa kamu pikir aku akan berhasil?
JKS: Aku mengenal So Hyun noona selama sekitar 5, 6 tahun, tapi, sungguh ... dia sangat mirip dengan tipe cewek idealku, bener lho!
PSH berpura-pura mencekiknya..
PSH: Apa maksudmu bilang aku mirip dengan tipe idealmu? Kamu masih berkencan (交往) dengan cewek lain setiap hari! (交往 adalah istilah yang digunakan dalam hubungan cowok-cewek)
JKS: HAHAHA!
Orang lain di samping JKS (tidak terlihat): Keun Suk, apakah kamu pernah berpacaran dengan cewek yang lebih tua sebelumnya?
PSH: Tentu saja pernah!
Orang di samping JKS (tidak terlihat): Berapa banyak?
JKS: Saya hanya pernah berkencan dengan (交往) 4 wanita yang lebih tua. Hahahahaha! Makanya, aku suka sama So Hyun noona ... hahahaha
PSH terlihat berpura-pura memukul Keun Suk
PSH: Kamu hanya berkencan dengan noonas!! Kamu benar-benar aneh. Bener deh! Hanya berkencan dengan para noonas!
JKS mendorong PSH menjauh.
JKS: Udah, udah...stop, pergi sana....hahahaha

Mulai dari 01:25
PSH: Berapa usia noona yang pernah kamu kencani sebelumnya??
JKS: HAHAHA! Mengapa kamu suka cari lawan sih sama aku???
PSH: Lho bukannya kamu yang lebih berpengalaman dalam urusan percintaan? Ayolah berbagi denganku~
JKS: Aku rasa, perbedaan usia kami sekitar 7 tahun...
PSH: Benarkah? Dengan usia sejauh itu apakah emang cinta?
JKS: Rasanya menyenangkan, aku merasa dialah jodohku.
PSH: Eh? Benarkah?
JKS: Bagiku umur tidak terlalu penting.
PSH: Apakah kamu yakin?

Mulai dari 01:43
PSH: Aku harus bagaimana biar bisa dapat poin? (Seperti halnya Apa yang pantas dilakukan ketika ikut kencan buta?)
JKS: Kesan pertama. Kalo ga salah kan ada tuh waktu untuk mengobrol? Saat mengobrol, tiba-tiba si cewek akan berkata "WAH hebat!" (dengan nada berlebihan) Aku benci sekali mendengar nada semacam ini! Ngerti kan maksudku?
PSH: Aku ngerti...
JKS: Dan cewek yang bersikap sok manis, aku BENCI sekali sikap seperti itu!
PSH ngomong ke orang lain yang ada di studio: Ah, tolong dihapus bagian di mana aku mengucapkan kata-kata seperti yang baru saja di bilang Keun Suk, kayaknya tadi aku banyak sekali mengucapkan kata-kata seperti itu.
Berakhir 02:03

Mulai dari 02:17
JKS: Orang kalau lagi berdansa pasti akan saling memperhatikan garis leher mereka kan?
PSH: Ya ya, leher
JKS: Aku pikir kamu juga harus memberikan perhatian lebih pada lehermu..
PSH: Ah benar? Haruskah aku mengikat rambutku? (sambil menguncir rambutnya)
JKS: Kamu memiliki garis leher yang sangat cantik.
PSH masih membuat gerakan menguncir rambutnya
PSH: Oh, seperti ini?

Mulai dari 02:31
Pesan JKS untuk teman kencan PSH..
JKS: Kakak ipar, salam kenal. Saya ~ Jang Keun Suk. Meskipun kadang-kadang noona akan merengek, saya harap Anda bisa mencintai noona So Hyun dengan hangat dan sepenuh hatimu, dan merangkulnya dengan erat. MC pernikahan Anda haruslah Saya, ya! Singkatnya, saya berharap di masa yang akan datang Anda berdua akan memiliki kisah cinta yang indah.

Diambil dari lovesears @ blogspot
Ed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar