Kamis, 20 Mei 2010

[Translated] Transkrip Interview SAMSUNG YEPP (Part.1)

Link video interview, klik di sini..

Translation by Muse @ jks.net
Repost by shiro401 @ soompi


Q : Due to Asian Tour, 'You are my pet' movie and so on, you are leading a busy life, how are you Rata Penuhgetting along?
Ah.. recently I am preparing a new work.. The movie 'You are my pet' will be started shooting soon. so.. my role is a dancer, now I keep practicing modern dance nowadays. And for making dancer's shape, doing some exercise and diet.. I was spending so much painful days...
But today.. during shooting Yepp CF.. without any restriction, I could hear a lot of music and sang a song also.. I enjoyed it very much.

Q : What are you doing in your spare moment?
Ah.. almostly.. listen to music and see a movie a lot usually.. you know what, some portable video device or through Yepp, you can save various movie and music in it, yah, the device which can satisfy my culturing life enough is definitely Yepp!

Q : Usually what is your favorite music?
I got close to classical music after shooting the drama 'Beethoven Virus'.
So, nowadays I'm trying to listen classical music more, and I don't know it well but turn on the radio of classic channel a lot.
Maybe that point has the deepest relationship with Yepp.
In my thought, Yepp generates the best quality out of existing MP3s,
therefore the very old classical music can be played and you can enjoy it vividly and rhythmicaly more and more.

Q : What is your favorite movie?
Ah.. I don't care about the genre of favorite movie, too. I don't wanna be a fixed characterized actor, but wanna be a limitless character performing all the genre and , that's why I wanna watch various movies..
Love Actions, Comedy, Thriller, whatever, I like them all..

Because of this, my Yepp is full with movies all the time. Of course all of them are legal-one. Because its' capacity is enough to save and without any special encoding, I can put MP3s directly, in these days, during my Asian tour, that is the most convenient thing to me..
That doesn't take a long time, downloading and saving MP3s at the same time, in the airplane, in my car.. I can enjoy movie and music... that is my hobby recently..
Everybody, if you are with Yepp, you can be closer to the movie~

(to be continued)

================
Indonesian Translation
================

Q: Sedang Tur Asia, syuting You're My Pet dan beberapa kegiatan lainnya, Anda sepertinya sibuk sekali, bagaimana anda mengatur semua itu?
A: Ah...Aku sekarang sedang menyiapkan sebuah proyek baru. Filem 'You're My Pet' akan segera mulai proses syuting dan peran ku sebagai seorang penari. Aku akhir-akhir ini rajin berlatih tari modern. Dan untuk menghasilkan bentuk tubuh seperti layaknya seorang penari, aku juga rajin berolahraga dan diet. Aku menjalani hari-hari yang penuh siksaan...
Tapi hari ini...selama syuting iklan Yepp...aku bisa bebas mendengarkan musik dan sambil ikut bernyanyi juga. Aku sangat menikmati hari ini.

Q: Apa yang anda lakukan selagi ada waktu luang?
A: Ah...biasanya aku mendengarkan musik dan menonton banyak filem...dan anda tahu, beberapa portable DVD atau bisa juga dengan Yepp, anda bisa menyimpan berbagai macam filem dan musik di dalamnya, ya, satu-satunya alat yang bisa memuaskan kehidupanku yang berbudaya ini pastinya cuma Yepp.

Q: Jenis musik favorit anda apa?
A: Aku mengenal lebih dalam tentang musik klasik setelah aku syuting drama "Beethoven Virus." Karena itu akhir-akhir ini aku berusaha untuk lebih sering mendengarkan musik klasik, dan sebenarnya aku ga tau banyak soal itu tapi aku sering sekali dengar radio yang khusus memutar musik klasik.
Mungkin ada hubungannya juga dengan Yepp.
Menurutku, Yepp menghasilkan kualitas suara terbaik yang pernah ada dari semua pemutar MP3 sebelumnya, sehingga musik klasik yang dari jaman-jaman lama pun masih bisa diputar dan anda bisa menikmatinya dengan suara yang bening dan irama yang jelas, makin lama makin ok kualitas suaranya.

Q: Apa filem favorit anda?
A: Ah..aku ga terlalu peduli dengan jenis filem favorit. Aku tidak ingin menjadi aktor yang hanya bisa memerankan satu karakter saja, namun sebaliknya memiliki karakter yang tanpa batas yang bisa memerankan jenis karakter apapun; maka dari itu lah, aku ingin menonton semua jenis filem.
Jenis-jenis filem Action, Comedy, Love, Thriller, apapun pokoknya, semua nya aku suka.

Makanya, Yepp ku selalu penuh dengan berbagai macam filem. Tentu saja semuanya yang original punya. Karena kapasitas Yepp yang cukup besar untuk menyimpan filem dan tanpa ada sandi khusus, aku bisa langsung memasukkan lagu-lagu di MP3 ku juga. Selama melakukan Tur Asia, hal inilah yang paling tepat yang aku butuhkan sekarang ini. Ga butuh waktu lama, mengunduh dan menyimpan lagu-lagu ke MP3 pada waktu yang bersamaan bisa dilakukan dimana saja, di atas pesawat, di dalam mobil...Aku bisa menikmati filem sekaligus mendengarkan musik....ini hobi baruku akhir-akhir ini...
Kalian semua, kalau kalian bersama Yepp, kalian akan jadi lebih dekat dengan filem kesayangan kalian~

(bersambung)


(ChunRu : setelah baca interview ini, bener2 ngerasa kalo Sukkie ini pinter.. Seperti kata shiro onnie, selalu bisa ngehubungin semua pertanyaan ama Yepp.. Ga heran deh ya, IQ dia 134 kan? hahaha)

1 komentar:

  1. hehehe wawancara sambil promosi nih .... tapi wat sukkie Hwaiting !!! ^_^

    BalasHapus