Senin, 10 Mei 2010

[Translated] Interview Sukkie dengan Channel [U] @ SG

Artikel asli (dalam bahasa Inggris), klik di sini


Di bawah, adalah artikel Sukkie lainnya tentang SG FM dari Channel U
Credit : xinmsn entertainment + serene + lovesears @ blogspot


Pangeran ini ingin menjadi No.1 di Asia!

Akhir-akhir ini, ada gelombang penggemar drama Korea yang bergabung dengan FB kami. Ketika kami memposting foto Jang Keun Suk yang diambil baru-baru ini, saya yakin foto-foto tersebut membuat hati Anda berdebar-debar.


Ya, kita bertemu Jang Keun Suk ketika dia berada di sini (SG) akhir April. Bagi mereka yang belum mengenalnya, dia adalah salah satu aktor utama drama jam 11:30 kami, juga dikenal sebagai Pangeran dingin dan tenang, Lee Chang Hwi. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar Anda tentang aktingnya di drama, "Hong Gil Dong, The Hero".


Jang Keun Suk di kehidupan nyata cukup ramah, tidak seperti karakter di "Hong Gil Dong, The Hero", dan saya harus mengatakan bahwa saya sangat terkesan dengan kemampuannya untuk terus berbicara dalam bahasa Inggris. Dan ini adalah kunjungan pertamanya di Singapura. Kami telah bertemu sejumlah selebritis Korea tapi jarang sekali menemukan bahwa kami harus mengabaikan penerjemah yang sering menyertai mereka. Tentu saja, selain Rain.


Jang Keun Suk bermimpi menjadi No.1 di Asia dan bertekad bekerja keras untuk mencapai status idola seperti Jay Chou dan Rain. Seperti Lee Chang Hwi, dia sangat ambisius. Dia adalah "true blue achiever" dan sangat ketat terhadap dietnya. Ukuran pinggangnya saat ini sekitar 27-inci! Yang hampir sama slim-nya dengan banyak perempuan! Ketika ditanya apabila dia adalah hewan peliharaan, hewan peliharaan apa yang akan dia pilih, dia memilih kelinci. Alasannya karena kelinci hanya makan rumput sehingga tidak perlu diet. Health-conscious? Atau image-conscious? Beritahu aku.


Kami melakukan sesi 1-to-1 dengan cepat dan di sana, dia menyiapkan jawabannya... Semua dalam bahasa Inggris. Dia menjawabnya dengan sangat profesional, Jang Keun Suk sangat baik dalam memberikan jawaban, tapi pada saat itu, ada banyak orang mengobrol di luar ruangan. Obrolan itu mengganggu acara rekaman dan itu membuatnya sangat marah. Jadi, ia berbalik ke arah suara dan ... ...


... Berteriak kepada orang di luar untuk tetap diam.

Rekan-rekan saya dan saya bertukar pandang menunggu ledakan tiba-tiba. Kami pikir dia akan melemparkan mikrofon dan pergi, meninggalkan kami dengan tangan kosong. Tapi dia tidak. Dia tetap tenang, suara berisik itu diam seketika dan syuting trailer Jang Keun Suk diselesaikan dalam waktu kurang dari 10 menit.

Trailer mulai hari ini (5 Mei)! Look out for it!


Perannya di "Hong Gil Dong, The Hero", akan menghadapi dilema besar. Bisakah dia berhasil mengambil alih tahta? Ketika dihadapkan dengan ancaman dari kaum bangsawan, bisakah dia tetap menjadikan Hong Gil Dong sebagai sekutu? Teruslah menonton, cerita ini semakin intens dan menarik. Setiap Senin-Jumat, 23:30.


Diterjemahkan (Inggris-Indonesia) oleh ChunRu @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar