Rabu, 26 Mei 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (26-05-2010)

Mohon untuk Tidak Memuat Ulang Artikel ini Tanpa Kredit!!!

3 hari berturut-turut nih!! ^^

Translation (Korean-English) by 그대오는길 @ cri j
Diterjemahkan (Inggris-Indonesia) oleh sukageunsuk

======================================================

Pesan #1:

Judul: Mohon maaf

Ah......................... Darah tinggi!!............................



Yang satu tau aja aku mo marah, eeh...langsung ngacir dah..........
(shiro: foto Keun-sama lagi lari sambil menggosok giginya... hahaha)



======================================================

Pesan #2:

Judul: Klik enter untuk baca pesan ini (di OFC di bagian judul ada tanda panah kebawah, maksudnya baca dulu pesan pertama baru baca yang kedua ini)

Sekarang aku akan cerita ke kalian apa yang terjadi....

Kemaren setelah selesai sesi foto untuk sebuah majalah, aku balik pulang ke kantorku. Waktu aku lagi bolak-balik buku masakanku untuk menyiapkan makan malam bagi para managerku yang sudah bekerja keras selama ini, tiba-tiba masalah DVD muncul ke permukaan.

Aku marah dan melempar si buku masak ke lantai.

Para manager pun mendapatkan ganjarannya.

Tuan Kun menyelinap keluar melarikan diri.

Akhirnya ga jadi masak dan hanya memesan makan malam.

Tamat.


Maaf banget cri.


Ah, malunya aku..................sial!!

======================================================

Hasil grafik komputer untuk foto-foto kejadian marahnya tuan Jang Keun Suk hehe...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar