Rabu, 05 Mei 2010

[Translated] Jang Keun Suk gives up Diet for Singapore Food

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..

Jang Keun Suk Menyerah untuk Diet pada Makanan Singapura




Jang Keun-suk bukanlah vegetarian, tetapi aktor ini (yang memiliki pinggang 27-inci) melakukan diet herbivora (Teawe: alias pemakan rumput,heheeee,,,vegetarian) selama sebulan terakhir untuk persiapan peran barunya di film You’re My Pet , sebuah drama series yang sangat sukses di Jepang, Kimi Wa Petto.

Jang terkenal dalam peran-nya sebagai mysophobic Hwang Tae-Kyung di 2009 drama seri Korea, You're Beautiful.



Berbicara dalam konferensi pers pada hari Jumat, ketika wartawan bertanya tentang kemungkinan Jang memiliki pacar Singapura, ia berpikir bahwa "Kebangsaan tidak penting, tidak ada batasan dalam hal cinta."

Keromantisan dalam dirinya terungkap ketika ditanya tentang rencana untuk memperkenalkan "pacar Singapura-nya" ke Korea. Dia bermaksud membawa gadis itu ke menara Namsam, sebuah tempat wisata yang populer di Korea, dan berencana untuk "membawanya pulang dan memasak untuknya" karena "memasak adalah salah satu hobi saya."

"Saya kira Anda tau pepatah tua berkata - jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya - itu benar, tetapi dalam kasus ini, wanita melalui hatinya." katanya

Dalam sebuah wawancara dengan xinmsn, bintang umur 24 tahun ini mengakui melalui penerjemah bahwa “Tidak sulit diet sayuran saja. dengan kecenderungan "untuk mendapatkan dan menurunkan berat badan dengan mudah," jelasnya "diet tidak masalah bagi saya."

"Anda harus bergerak atau latihan sebanyak yang Anda makan. Namun, aku tidak makan. Dan aku tidak latihan," dia malu-malu mengakui.

Sejak diet, Jang telah "kehilangan sekitar 4 sampai 5kg." Dia akan menurunkan 3kg lagi untuk menemukan berat badan ideal yang diperlukan untuk perannya.

Kepada wartawan, ia berkata, "Beberapa bulan terakhir ini, saya hanya makan sayuran saja dan pikiran terbesar saya adalah shrimp pancake."

Tidak heran ia tidak bisa berhenti mengomel ingin mencoba "kepiting lada hitam" dan "udang windu." Sepertinya kunjungan ke Singapura mungkin menggagalkan rencananya untuk kehilangan tiga kilogram. Dia terlihat makan di restoran Long Beach di Dempsey setelah bertemu dengan fans.



Terliht rapi dalam setelan hitam mulus dan dasi kecil , actor yang tingginya 182 cm dikenal karena selera fashion yang luar biasa dan pilihan eklektik dari lemari pakaian (mulai dari tahun 80 untuk baju bergaya feminin).

Melontarkan beberapa styling tips untuk semua fashionista sebelum wawancara berakhir, ia berkata, "Berpakaianlah senyaman mungkin, karena pakaian itu telah dibuat dengan baik. Anda tidak perlu peduli apa yang orang pikirkan ketika Anda berdandan. Dan tentu saja, cobalah berbagai macam pakaian jika memungkinkan. "



25/04/2010
Text & Photos: Joanna Goh
Video: Tay Yixuan & Ang Jieyi
source: xinmsn.com


Diambil dari lovesears @ blogspot
Diterjemahkan (Inggris - Indonesia) oleh Teawe @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar