Selasa, 11 Mei 2010

[Translated] in REFERENCE to...

Artikel sebelumnya (bahasa Inggris), klik di sini

Info di bawah ini berkaitan dengan pesan Sukkie pada tanggal 8 Mei. Sears mendapatkan info ini dari soompi, diposting oleh daily_tofu.

Sedikit penjelasan kenapa Sukkie begitu emosional pada hari itu...


[Quote:]

Salah seorang perwakilan Tree J (Rep) memberikan penjelasan kepadaku kenapa Jang Keun Suk merasa sedih di hari dimana dia menuliskan pesan terlawasnya di OFC.

Menurutnya, Sukkie merasa tersiksa oleh komentar jahat para anti fans yang beredar online di internet (hal ini jugalah yang menyebabkan kenapa Sukkie meminta kita semua untuk menulis komentar positif terhadap semua pemberitaan tentang dia, ajakan ini juga telah disampaikan oleh Muse).


Si Rep juga mengatakan bahwa pada dasarnya Sukkie adalah seseorang yang berjiwa bebas. Meskipun dia adalah seorang aktor, tapi sebelum YAB dia bukanlah siapa-siapa. Dia naik kereta bawah tanah dan memegang tangan pacarnya saat berkencan. Itu berarti dia tidak peduli akan pandangan orang lain terhadapnya. Tapi sekarang semuanya berubah! Sukkie menjadi sangat terkenal, sehingga paparazzi selalu mengejarnya kemanapun dia pergi.

Sebenarnya ia menikmati semua perhatian yang diberikan oleh orang lain kepadanya. Dimanapun temanku menjumpainya, Sukkie selalu terlihat pengen banget berkomunikasi dan bercanda dengan Eels-nya. ^ ^ Sukkie tidak suka dengan komentar jahat orang mengenai dia. Dan lagi Sukkie begitu tampan, pria-pria Korea lainnya tidak begitu menyukainya. Biasanya sih dia akan melupakannya begitu saja, tapi kemarin suasana hatinya mungkin sedang tidak begitu baik. Jadi dia dengan gampang menjadi sentimentil dan agak sedikit tertekan oleh semua komentar-komentar tersebut.

Aku bertanya kepada si Rep apa nada pesan Sukkie tersebut, karena biasanya apa yang dirasa tidak akan bisa diterjemahkan dalam bentuk kata, kalian setuju denganku kan?…..Lalu si Rep berkata Sukkie layaknya seperti seorang adik laki-laki yang mengadu pada kakak perempuannya bercerita kalau dia telah dipukul oleh seseorang….kekeke^^ Jadi kalian semua ga usah bersedih, Sukkie akan baik-baik saja.

[Unquote]

Sears : Anti fans bangkit kembali, yang menandakan bahwa JKS semakin hari semakin terkenal. Aku ingat Sukkie menutup akun cyworldnya sekitar tahun 2008 ato 2009 juga dikarenakan oleh ulah para anti fans ini.

(Teawe: keep your smile and be patient, kami selalu ada dibelakang mu....heeeheee)


Taken from lovesears @ blogspot

Ed.

7 komentar:

  1. emg ga mgkn sukkie nulis pesen kayak gitu kalo ga ad apa2 nya.....
    sukkie,,, sabar aj ya!!! FIGHTING!!!
    anti fans itu super duper nyebelin >_<

    BalasHapus
  2. benar bgt...tapi kita selalu ada untuk dukung sukkie....hwaiting!!!!

    BalasHapus
  3. Iya downk.. Dukung Sukkie terus!!! :P

    BalasHapus
  4. semangat yach oppa,,anggap aza ujian menuju kesuksesan,,maklum klo ada yang sirik,,
    kita tetep dukung oppa ^^

    BalasHapus
  5. udahlah sukkie...
    biasalah orang sirik tanda tak mampu.
    ngiri kali dia tuh, abisnya kan sukkie ganteng parah sdgkan dia pas-pas an wakakakakak

    BalasHapus
  6. LOL... Komentar santai tapi menyakitkan hati.. hahaha b^^d

    BalasHapus