Jumat, 07 Mei 2010

[Translated] 10LINE

Dilarang Memuat Ulang Artikel ini Tanpa Kredit!!

Artikel sebelumnya (bahasa Inggris), klik di sini

Artikel tentang Sukkie dan artis Korea lainnya tertanggal minggu lalu.. ^^

10Line

Clockwise from top center: actress Lee Yoon-ji, actress Ha Ji-won, actor Kang Ji-hwan, actress Park Shin-hye and actor Yoo Seung-ho

기사입력2010.04.23 19:54최종수정2010.04.23 19:54


Jang Keun-suk

Sejak usia dini, dunia hiburan sudah menjadi tempat kerja baginya dan dikelilingi oleh orang dewasa. Bahkan pada usia muda dia sudah bisa menghasilkan uang yang banyak sehingga tidak bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki pekerjaan "paruh waktu." Ia menghabiskan masa remajanya sebagai idola dalam berakting.

Jang Hanna
Aktor cilik yang memainkan peran Jeon-nang dalam drama SBS "Yeoincheonha.".Jang memulai karirnya di dunia hiburan ketika ia mengalahkan 1:25,000 dan memenangkan tempat pertama dalam kontes Beautiful Child. Namun, orang tuanya tidak mampu memberikan banyak perhatian untuk karirnya karena mereka sibuk dengan usaha peternakan ikan di Danyang,Provinsi Chungcheong Utara. Jadi saat kelas lima, Jang pergi ke sekolah dengan 13 siswa di dekat peternakan ikan dan dia memutuskan pergi ke Seoul membawa kopornya sendiri. Sejak Jang pindah ke Seoul saat kelas lima, orang tuanya menyuruhnya untuk memecahkan masalahnya sendiri termasuk mencari jalan pulang ke rumahnya setelah sekolah. Meskipun Jang ingin memberontak pada orang tuanya dia terus berpikir tentang bagaimana caranya "berada di perusahaan broadcasting jam 09:00 pagi"

Kim Jong-hak
Direktur serial TV SBS "Daemang." "Daemang" adalah peran pertama yang diambil oleh jang dan melalui sutradara Kim ia belajar bagaimana berakting yang sebenarnya. Tumbuh dewasa sebagai seorang aktor, ia mulai belajar bagaimana "membaca script dengan duduk bersila di sekolah" yang menyebabkan ia mendapat hukuman dan disebut ‘Sok’ oleh teman-temannya.

Lee Yoon-ji
Rekan kerjanya di sitcom MBC "Nonstop 4" Saat Jang mengkhawatirkan tentang bagaimana perubahan dirinya menjadi aktor dewasa, ia berencana akan ke New Zealand untuk belajar melanjutkan SMAnya disana. Tapi rencananya tersebut pupus setelah ia ditawari berperan dalam "Nonstop 4." Dia berperan sebagai mahasiswa cerdik dan berpikir cepat. Peran ini sangat cocok untuk Jang yang berada di antara aktor muda dan aktor dewasa. "Saya tidak memiliki penyesalan tentang kehidupan yang tidak normal karena saya sering bermain saat masih muda" ini sangat lucu, dewasa sebelum waktunya memerankan tokoh yang tahu banyak tentang dunia orang dewasa. Ketika Jang berusia 18 tahun dia berkata dalam sebuah wawancara, "Sejak saya mulai bekerja pada usia dini, saya selalu dikelilingi oleh orang-orang yang lebih tua dariku. Saya pikir saya memiliki kepribadian yang lebih matang dari orang yang berusia 18 tahun."

Ha Seok-jin
Alumni di Universitas Hanyang.”Untuk Jang, perguruan tinggi adalah sebuah dunia baru. Ia menjadi lebih dikenal dalam perannya di "Nonstop 4" tetapi sangat khawatir bahwa ia akan dikalahkan oleh aktor sebaya lainnya, sehingga ia mencoba merubah cara berbicara dan bertindak karena ia ingin cepat dewasa. Namun, Jang, yang percaya bahwa dia adalah seorang aktor yang baik, menjadi kecewa pada kemampuan beraktingnya setelah membintangi dua drama musikal. akhinya ia memutuskan untuk mengambil jurusan teater dan bioskop. Sejak menjadi mahasiswa baru, ia memiliki banyak kenangan dengan hadir di kelas, berjalan sepanjang malam dengan teman-temannya dan pergi mengikuti kencan buta. kehidupan kampusnya berbeda dari orang lain tetapi ia menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri di usia 20-an. Kecuali kenyataan tidak mungkin baginya untuk tetap memiliki "pekerjaan paruh waktu”

Ha Ji-won
Artis bintang seri KBS "Hwang Jini." Pada saat Jang syuting dalam "Hwang Jini," ia bingung tentang identitasnya antara penghibur versus aktor." Tapi dia menemukan jawaban atas pertanyaan ini melalui "Hwang Jini," menciptakan kesan abadi dengan peran muda Eun-ho yang sangat jatuh cinta. Penonton menerimanya, yang berada diantara seorang anak dan orang dewasa, yang membiarkan Jang perlahan menjadi dewasa.

Jung Jin Young
Aktor yang muncul dalam film "Happy Life" dan" The Case of Itaewon Homicide " dengan Jang. Jang menganggap "Happy Life" sebagai "film debutnya" sutradara Lee Jun-ik berkata "Jang mampu menangkap gerakan kamera seperti seorang aktor yang berpengalaman. " Apakah Jang benar-benar belajar dari film dimana ia bekerja dengan aktor senior. Pada saat itu, ia merasa enjoy dengan senior dan menyadari pentingnya keselarasan. Untuk perannya sebagai tersangka dalam "homicide," ia menyatu dalam peran tesebut dengan menekan emosinya sendiri. Anak muda yang selalu menarik perhatian penonton telah belajar untuk beradaptasi di dunia orang dewasa.

R-STARS
Tim balap milik Jang. Mimpi Jang sewaktu kecil menjadi pembalap mobil dan berharap membuka pusat perbaikan mobil ketika ia tua. Dengan mantap ia sering berkata, " Saat usia 40 tahun, saya akan membeli bangunan dan mendirikan entertainment agency sendiri." Sikap positif tersebut dapat dartikan bahwa ia adalah seorang pemikir yang hebat, tetapi mungkin tampak seperti pamer jika berlebihan . ia berkomentar diposting mini-hompynya seperti "berbaring malas di bawah sinar matahari yang hangat diiringi oleh musik Andre Gagnon," membuat netizens 'berbalik dan membuatnya menjadi "show-off- Keun suk " (Keun-suk Pamer) Tapi kenyataannya, akting Jang tak pernah membuat orang merasa tidak nyaman,dan ia sendiri berkata, "Setiap orang akan tertawa ketika membaca jurnal lama mereka. Dan Hal-hal yang saya tulis"Ini bukan masalah besar bagi seorang anak muda yang baru berumur dua puluhan untuk memamerkan mini-hompynya dan seperti kebanyakan aktor, asalkan ia menunjukkan bakat akting yang baik, orang akan melupakan segala sesuatu tentang dia. Jang Keun-suk pernah berkata bahwa hobinya, seperti mobil, musik dan mencari tempat ngopi yang enak, semua itu seperti permen yang akan membuatnya berhenti menangis.

Kang Ji-hwan
Partner kerjanya di seri KBS "Hong Gil-dong, The Hero." Jang memainkan peran Chang-hui yang tumbuh menjadi seorang raja yang berjuang diantara realitas dan cita-cita. Mengesankan melihat bagaimana Jang mampu mempertahankan kepribadian serius karakter Chang-hui dengan menekan suaranya, seperti aktor Lee Byung-hun's pernah berkata bahwa ia menyukai suara dan tatapannya. Namun peran ini juga mudah meninggalkan kesan yang berat untuknya - diusia 20 tahun harus memainkan karakter jatuh cinta untuk pertama kalinya sedangkan menjadi seorang raja yang tidak bisa mendapatkan apa pun. Dalam "MBC's Beethoven Virus" ia memainkan peran mahasiswa yang bertentangan dengan Maestro Kang (diperankan oleh Kim Myung-min). Jang memulai karirnya sebagai aktor dewasa tetapi dihadapkan dengan masalah harus menemukan jalannya sendiri untuk mencerna peran "seperti-remaja" dan peran "menantang".

Park Shin-hye
Aktris yang membintangi SBS 'Minamishineyo" dan Etude make-up comersial. Keduanya memulai karier mereka di usia dini, mereka mulai tumbuh dewasa, dan akhirnya muncul sebagai idola di "Minamishineyo." Untuk peran Hwang Tae Kyung, Jang mengenakan pakaian yang ia sesuaikan. Penonton mungkin lihat aksi Jang yang berperan sebagai pemimpin kharismatik dari sebuah grup idola tapi dia menyerahkan segala sesuatu ke dalamnya, bahkan sewaktu-waktu, ia mengolok-olok perannya yang kaku untuk membuat karakternnya hidup. Kemampuannya untuk mempertahankan karakter aslinya – acting dingin dan penuh pertimbangan pada Go- Mi nam (diperankan oleh Park Shin-hye), bagaimana ia bertindak berbeda terhadap Hey (dimainkan oleh Uee) juga sesama anggota band - semua diexpresikan secara berbeda, membuat Jang tampak seperti 'Maestro Kang Jr' Cara dia tertawa pada Go-Mi nam membawa dampak karena image yang dibuat oleh Jang tidak akan dapat terlihat pada Hwang. Jang akhirnya menjadi good actor yang ingin menjadi pemain peran yang mencerminkan usianya dan kedudukan.

Yoo Seung-ho
Partner kerja dalam Tooniverse show "Alien teacher," Jang merasa produksi yang menyenangkan dan ketika ia menonton lagi, ia akan menonton dari awal sampai akhir." Yoo juga menjadi cameo di "Minamishineyo." kedunya menjalani hidup yang berbeda dari aktor cilik yang menerima perlakuan selebriti pada usia muda. “Itulah sebabnya Jang tidak memiliki kesempatan untuk mengalami puberitas dan bertanggung jawab bagaimana ia bepura-pura bertindak seperti orang dewasa selama masa remajanya." Jang berbeda dari remaja lain karena ia dibesarkan sebagai bintang dan menemukan solusi untuk masalahnya sendiri. Perannya dalam "Minamishineyo" memungkinkan ia untuk menemukan usianya dan kemampuan aktingnya. Hwang Tae-Kyung menjadi dewasa melalui Go-Mi nam. Jang tumbuh dewasa melalui peran Hwang Tae-Kyung bukan sebagai anak atau orang dewasa tetapi juga sebagai individu dengan usia yang tepat.

Senior Reporter : Kang Myoung-Seok two@
Editor : Lucia Hong luciahong@
<ⓒ10Asia All rights reserved>


Diambil dari lovesears @ blogspot

Diterjemahkan (Inggris - Indonesia) oleh Teawe @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

2 komentar:

  1. jadi artis susah juga, kasihan Suk ga bisa ngerasain hidup normal...tpi maksih banget uda hadir untuk hibur orang lain...

    BalasHapus
  2. Iya.. Kasian banget suk kecil.. >.<

    Tapi sekarang mungkin udah terbalas yah? Udah bisa mencapai mimpinya jadi aktor.. N itu bukan perjalanan yang mulus juga.. :(

    BalasHapus