Senin, 10 Mei 2010

Updated with Indonesian Translation [Pics] Foto Terbaru Sukkie..

Sorry that these pics are deleted.

Turned out sukkie was so shocked and apprehensive that private pics of his are circulating on the net. So the admin of jangkeunsuk.net warned us about this.

Here is the warning...

==========================================

Please do not upload Actor Jang's private photo and video clips..
There comes a request to protect his privacy....
so.. please do not upload his privacy-related photo or video clips..

I know we wanna share all of his.. but.. protecting his life is more important than any other thing..

PLEASE BE CAREFUL WITH FM video clips especially...
BUT the clips from on-air thing are OK.."

Please do not post the photo took with other persons personally.. ^^

==========================================

I know that it's not possible to remove them from the internet, but let's do what we can to help protect him, ok?? ^^


Translated article in Indonesian:
Sorry kalo gambar-gambar berikut harus dihapus.
Ternyata Sukkie sangat kaget dan kuatir melihat foto-foto pribadinya beredar di internet. Makanya administrator dari jangkeunsuk.net mengingatkan kita semua sehubungan dengan kondisi ini.
Berikut bentuk peringatan mereka...

===================================================

Dimohon untuk tidak memuat foto-foto ataupun video-vidoe pribadi aktor Jang keun suk...
Sudah ada permintaan seputar perlindungan akan kehidupan pribadi Sukkie...
oleh karena itu....dimohon untuk tidak memuat foto-foto ataupun video klip yang sekiranya berkenaan dengan kehidupan pribadi Sukkie...

Saya tau kita semua ingin saling berbagi mengenai Sukkie...tapi...melindungi privasi Sukkie jauh lebih penting dibandingkan dengan hal lain di muka bumi ini...
Tolong juga untuk lebih berhati-hati dengan video klip Fan Meeting...
Namun kondisi berbeda diperuntukkan bagi beberapa klip yang sudah pernah ditayangkan di TV...

Mohon untuk tidak memuat foto-foto yang berisikan orang lain selain Sukkie...

===================================================

Saya tau hampir tidak mungkin untuk bisa menghapus foto-foto tersebut di internet, tapi marilah kita melakukan apa yang kita bisa untuk membantu Sukkie melindungi kehidupan pribadinya, ok?? ^^

Diterjemahkan (Inggris-Indonesia) oleh sukageunsuk@jangkeunsuk4ever.blogspot.com


TAMBAHAN (by sukageunsuk):
Sebenarnya emang ga boleh ngerekam selama FM berlangsung. Tapi ya, siapa sih yang tahan untuk nggak ngerekam Sukkie pas lagi tampil di panggung, terlebih pas dia nge-dance Sexy Back XD All Eels bersorak dan ngeces hahaha..termasuk aku tentunya :D

Untuk klarifikasi aja nih...

Larangan memuat foto/video Sukkie berlaku untuk foto/video diluar kegiatan Sukkie sebagai aktor. Sebagai contoh nih, foto yang baru aja dihapus ini adalah kegiatan Sukkie waktu dia lagi ngumpul-ngumpul sama teman kampusnya. Tentu aja ini bukan bagian dari kegiatan Sukkie sebagai aktor. Contoh lainnya foto/video dari OFC yang emang notabene di post Sukkie buat para Eels yang menjadi official member dan jelas-jelas membayar untuk bisa melihat those baits. Sebenarnya bagi para fans yang tidak menjadi bagian dari OFC, masih bisa kok menikmati foto/video tersebut, japri aja, ntar pasti kita kirim. Tapi sekali lagi ini hanya untuk kalangan terbatas, so kalo dikirimin ya just for your eyes only!

Emang susah untuk mengontrol penyebaran foto/video tersebut apalagi di internet tapi kalo emang kita bisa bantu kenapa nggak, ya kan?

Yang penting kita harus smart sebelum nge-post. Cari tau dulu apakah foto/video tersebut layak dikonsumsi publik ato nggak. Kalaupun emang sudah beredar luas di internet, bukan berarti kita harus ikut2an ngedarin lagi toh? Ga da bedanya dong kita ama pihak-pihak yang ga bertanggung jawab itu, ya kan? :)

6 komentar:

  1. SuK!!!! jangan diturin lagi dong badannya, da kurus buangeettt...

    pics terakhir lucu bgt, tapi tetap guanteeng

    BalasHapus
  2. sukkie mau jadi tengkorak berjalan apa?

    jangany ya sukkie, makan yang banyak ya nak

    BalasHapus
  3. T_T

    Video FM juga dilarang yah?

    BalasHapus
  4. yach ai upload foto sukkie ama shin hye, dilarang juga yack?

    BalasHapus
  5. @Ru: Yep. Sebenarnya emang ga boleh ngerekam selama FM berlangsung. Tapi ya, siapa sih yang tahan untuk nggak ngerekam Sukkie pas lagi tampil di panggung, terlebih pas dia nge-dance Sexy Back XD All Eels bersorak dan ngeces hahaha..termasuk aku tentunya :D

    Untuk klarifikasi aja nih...

    Larangan memuat foto/video Sukkie berlaku untuk foto/video diluar kegiatan Sukkie sebagai aktor. Sebagai contoh nih, foto yang baru aja dihapus ini adalah kegiatan Sukkie waktu dia lagi ngumpul-ngumpul sama teman kampusnya. Contoh lainnya foto/video dari OFC yang emang notabene di post Sukkie buat paras Eels yang menjadi official member dan jelas-jelas memebayar untuk bisa melihat those baits. Sebenarnya bagi para fans yang tidak menjadi bagian dari OFC, masih bisa kok menikmati foto/video tersebut, japri aja, ntar pasti kita kirim. Tapi sekali lagi ini hanya untuk kalangan terbatas, so kalo dikirimin ya just for your eyes only!

    Emang susah untuk mengontrol penyebaran foto/video tersebut apalagi di internet tapi kalo emang kita bisa bantu kenapa nggak, ya kan?

    Yang penting kita harus smart sebelum nge-post. Cari tau dulu apakah foto/video tersebut layak dikonsumsi publik ato nggak. Kalaupun emang sudha beredar luas di internet, bukan bearti kita harus ikut2an ngedarin lagi toh? Ga da bedanya dong kita ama pihak-pihak yang ga bertanggung jawab itu, ya kan? :)

    @あり: aku rasa kalo foto-foto Sukkie+PSH sih ok aja. Siapa juga yang nolak mereka? ^^ Ya itu tadi asalkan tuh foto-foto bukan foto pribadi dan juga mesti ngecek sumber tuh foto. Jangan sampe itu juga bagian PSH International Community (OFC nya PSH), ok! ;)

    BalasHapus
  6. Suka onn, thx a lot untuk infonya.. :)

    BalasHapus