Kamis, 01 April 2010

Jang Keun Suk on Champagne (KBS)


Jang Keun Suk oppa jadi bintang tamu di acara KBS variety Show Champagne "Ideal Type World Cup" tanggal 20 Desember 2009 (ChunRu : oppa di acara ini, cute!!! Harus nonton chingu! Bisa ngakak terus.. hahaha)

Di acara itu, oppa ngaku kalau oppa pernah pacaran sama cewek yang 8 tahun lebih tua..

Oppa juga bilang kalau oppa menolak peran Goo Joon Pyo (Boys Over Flowers)! Oppa bilang kalau waktu itu, 2 project yang menangkap perhatiannya adalah Beethoven Virus dan Boys Over Flowers. Dia pengen menerima keduanya, tapi kemudian dia merasa kalau Beethoven Virus lebih memungkinkan oppa untuk belajar lebih banyak karena banyak aktor senior yang juga bermain di Beethoven Virus. Dengan pemikiran itulah, oppa akhirnya menolak Boys Over Flowers.

Oppa juga kelihatannya ga menyesal atas keputusannya. Oppa bilang kalau Lee Min Ho memerankan karakter Goo Joon Pyo dengan sangat baik. Dan apabila oppa yang memerankannya, belum tentu sebaik Lee Min Ho. (ChunRu : oppa rendah hati banget..)

Untuk mendownload acara tersebut, silakan ke Keunsuk Uploads (ChunRu : aku nggak bisa ngasih link YT, soalnya semua video sudah dihapus coz melanggar hak cipta..T_T)


Credit : allkpop + keunsuk uploads @ livejournal
Taken from lovesears @ blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar