Kamis, 01 April 2010

Hard to Say Goodbye..

It's Hard to Say Goodbye for You're Beautiful's Tae Kyung


Kelihatannya fans YAB bukanlah satu-satunya pihak yang sedih dengan berakhirnya drama itu. Karena Jang Keun Suk juga menunjukkan kekecewaan yang sama pada saat drama itu berakhir pada tanggal 26 November 2009..

Kata Jang Keun Suk, "Aku merasa happy selama memerankan 'Hwang Tae Kyung' sehingga akan sangat sulit bagiku untuk membiarkan karakter itu pergi.

Aku sudah cukup dekat dengan penulis Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, sutradara Hong Sung Chan, semua staff yang bekerja sangat keras dalam pembuatan drama ini, dan semua aktor yang bekerja sama denganku selama pembuatan drama ini, sehingga aku sangat sedih saat harus berpisah dengan mereka.

Sebelumnya, aku telah memerankan beberapa karakter yang jauh lebih tua dan dewasa dari diriku sendiri, atau lebih tangguh dan sinis dari aku yang sebenarnya - tapi karakterku di YAB sangat dekat denganku dalam hal umur dan aku merasa bebas untuk menggambarkan bagian "cute" dan "happy" dari diriku, yang membuatku sangat senang. Hwang Tae Kyung sangat mirip denganku dalam hal aku juga ga suka apabila aku kekurangan sesuatu dalam hal yang sedang kukerjakan.

Hal itu bukanlah karena aku ingin mendengar "Kamu sudah berusaha dengan sangat baik", "Kamu adalah yang terbaik", atau kata-kata lain yang mirip dengan itu. Tapi, itu karena aku merasa bahwa penonton tidak akan puas apabila aku sendiri tidak puas dengan pekerjaanku. Aku adalah tipe orang yang selalu mencoba melakukan yang terbaik dalam segala hal, entah hal itu dapat dilakukan atau tidak. Aku merasa bahwa aku dapat melakukan dengan lebih baik lagi apabila aku "re-filmed" drama ini, tapi aku sudah berusaha yang terbaik dan melakukan yang terbaik, sehingga aku tidak menyesal walaupun aku merasa sedikit sedih."

Dan pesan terakhir dia untuk semua fans yang mencintai drama ini : "Thanks untuk semua cinta kalian. Apabila nanti ada Season 2 dari drama ini, aku sangat berharap untuk bertemu dengan kalian lagi."


Source : allkpop
Taken from lovesears @ blogspot
Diterjemahkan (Inggris-Indonesia) oleh ChunRu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar