Rabu, 21 April 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (17-04-2010)

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..


Dilarang memuat Ulang Artikel ini tanpa Kredit!!


Pesan 1

Judul:


Hi Semua Cri J dan Fans di Cina

Sekarang aku lagi di kamar hotel nih

Nanti kalian kembali ke sini (OFC) lagi setelah jam 1 ya.

Aku punya pengumuman untuk Fans Cina

Sampai nanti.

Kalau kalian ga datang...aku mo pulang aja ke Korea!!

Jadi kalian harus mampir kesini ya!

Bye Cri!

Aku balik lagi kira-kira jam 1:40 pagi

_______________________________

Pesan 2

Judul: Mohon perhatiannya


Sukkie balik ke kamar hotelnya jam 3:30 pagi.


Pesan nya diterjemahkan oleh Necuta (salah seorang CriJ Cina/Taiwan)


Hi aku di Beijing nih.

Aku masih dalam program diet dan hanya makan dada ayam, ikan yang tidak mengandung lemak plus sayur-sayuran.

Aku baru aja selesai ngadain konfrensi press dan interview di beberapa media, dan sekarang aku lagi istirahat di kamar.

Kenapa aku masih online jam segini? Karena aku punya hal penting yang mau kusampaikan pada Chinese eels

Aku dan staff ku baru saja selesai rapat, dan akhirnya kami sampai pada keputusan dimana….

Kalau saja kejadian seperti kemaren terjadi lagi, Aku ga bisa bekerja seperti bagaimana yang sudah aku persiapkan untuk kalian. Aku denger ada beberapa orang yang terluka dan hal ini membuatku syok…

Demi mendukung seorang bintang Korea, kalian para fans datang berkumpul hanya untuk berjumpa denganku.

Aku sangat sangat menghargai semua itu. Namun bagaimanapun juga, keselamatan kalian semua itu nomor satu bagiku.

Aku ngerti kalau kalian mau melihatku sedekat mungkin, dan bahkan mau memegangku. Tapi kami semua yakin kalau akan ada satu, dua, tiga bahkan lebih banyak orang akan terluka apabila kalian semua tidak bisa menahan diri.

Satu orang fans akan memaksa untuk tidak melepaskan tangannya dari aku yang kemudian akan diikuti juga oleh fans lainnya.

Kalo terus-terusan kayak gini, aku akan semakin jauh dari kalian semua. Kalian ngerti kan yang aku maksud?

Kalian selalu mendukungku, makanya aku datang ke Beijing untuk mengucapkan terima kasih pada kalian semua.

Bagiku hanya ada satu hal penting, keselamatan kalian semua.

Aku menantikan saat dimana kalian bisa berlaku lebih tertib dan bersorak untukku di acara jumpa fans besok. Demi keselamatan semua orang kumohon kalian semua tertib dan aku pasti akan lebih mudah untuk bisa berjumpa dengan kalian.

Jadi tolong, yang tertib ya…Cri~

Bye, Cri~


Taken from lovesears @ blogspot

Diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia oleh sukageunsuk @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

1 komentar: