Minggu, 18 April 2010

[Translated] Jang Keun Suk In Hanyang

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..



Dilarang Memuat Ulang Artikel ini Tanpa Kredit!!

Berikut adalah cerita dari salah seorang eels yang beruntung bisa ketemu Sukkie di resto ayam goreng Hanyang Univ.. (diambil dari fans account)

Waktu dia sedang makan ayam goreng-nya, dia melihat Sukkie! Sukkie duduk di meja sebelah dia. Si fans cewek ini ngomong di dalam hati, "Dia ganteng sekali Dia sangat ganteng!" Si fans cewek ini pengen banget bisa langsung lari ke arah Sukkie dan minta ttd tapi terus membatalkan niatnya (Sears : Ya ampun, coba kalo aku jadi dia..!!) karena dia hanya ingin memperhatikan Sukkie makan dengan damai, haha. Sukkie lagi ngobrol sama teman-temannya yang duduk di meja itu, tapi Sukkie ga terlalu banyak tertawa, mungkin karena waktu itu adalah minggu ujian tengah semester di kampus ato malah karena dia terlalu sibuk memikirkan Fan Meeting nya? Sukkie ga makan apapun, dia cuma duduk dan gobrol dengan teman-temanya. Si fans cewek ini juga bilang kalo di kampus, walaupun banyak orang yang tau siapa Sukkie, tapi ga da satupun yang datang dan minta ttd ke dia, dan ga da juga yang foto-foto dia, mungkin semua orang ingin Sukkie menikmati waktunya sebagai layaknya seorang mahasiswa normal dan bukan artis. Si fans cewek ini juga cerita kalo Sukkie pergi sebelum si cewek ini selesai makan. Namun dia sempat dapat info dari mahasiswa yang lain kalo Sukkie pergi ke perpustakaan setelah itu (mungkin untuk mempersiapkan diri buat ujian). Sukkie memakai jaket berwarna hijau militer. Sukkie juga ga pake make up dan dia dapat melihat dengan jelas bekas jerawat di wajahnya, tapi kulit Sukkie memang sangat bagus. Si fans cewek ini juga bilang kalo di TV, Sukkie terlihat cantik dengan make-up nya, namun dia terlihat tampan apabila tanpa make up.



Diterjemahkan (Inggris-Indonesia) oleh ChunRu + sukageunsuk
cr:Xene@soompi+baidu+lovesearsblog

4 komentar:

  1. kq bisa2nya fans sana anteng wae liat sukkie yah!!!!kl aku udh lgs serbuuuuuu pgn mt sign n foto huhuhuhu...andai bs ketemu T.T

    BalasHapus
  2. Ya kan karena mau kasih sukkie pengalaman sebagai mahasiswa normal.. Justru fans kaya gitu yang keren.. :)

    Tapi, mungkin kalo aku udah ketemu sukkie, bisa gila juga. hahaha

    BalasHapus
  3. wah bisa anteng kayak gitu tapi dalam hati dah jerit2 minta tanda tangan skalian foto bareng.

    berat banget tuh perasaan dipendam dalam hati...
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Christ : LOL.. Mungkin juga yah.. ;p

    BalasHapus