Selasa, 20 April 2010

A.N.Jell OFC

Band Idola A.N.Jell Meluncurkan Official Website
기사입력2010.04.14 17:23최종수정2010.04.14 17:23


Website official untuk band idola A.N.Jell dari serial hits SBS "Minamishineyo( You're Beautiful) sudah diluncurkan.

Webpage tersebut, yang dapat diakses dalam empat bahasa berbeda termasuk bahasa Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin, menyediakan profil dari keempat anggota band , "news board", dan "message board", juga foto-foto dan video A.N.Jell.

A.N.Jell adalah band fiktif dari drama You're Beautiful yang terdiri dari Hwang Tae-Kyung yang diperankan oleh Jang Keun-Suk, Go Minam oleh Park Shin-hye, Kang Shin-woo oleh Jung Yong-hwa dan Jeremy oleh Lee Hong-ki.

"Minamishineyo" ditayangkan di Korea selama pertengahan terakhir tahun 2009, mempertahankan rating penonton di range 10% walaupun bersaing dengan drama blockbuster KBS "IRIS" yang dibintangi oleh aktor papan atas Lee Byung-hun dan Kim Tae-Hee.

Drama ini juga meraih sukses di luar negeri, dan dengan segera menjual hak siarnya ke beberapa stasiun TV di Asia, termasuk CCTV (China), BBTV (Thailand), GMA (Philippines), dan MATV (Singapore)

Serial ini juga dijual ke stasiun KNTV Jepang bulan lalu dan memulai penayangannya di slot prime time pada tanggal 27 Maret.

Reporter : Lucia Hong luciahong@asiae.co.kr
Editor : Jessica Kim jesskim@asiae.co.kr
Credit: asiae.kr.co

Diambil dari
lovesears @ blogspot
Diterjemahkan (Inggris-Indonesia) oleh ChunRu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar