Minggu, 04 April 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (23-03-2010)

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..


Dilarang Memuat Ulang Artikel ini Tanpa Kredit!!!


Judul:

Yey!!~~Selamat hari jadi yang ke-100 hari Cri!!!


Hi semua... cri~

Lagi di kantor TreeJ nih, dan sekarang sudah jam 10.50 malam..

Aktor Jang yang bakal melebarkan sayapnya mengunjungi Asia bersama dengan para staffnya baru saja selesai rapat yang dilanjutkan dengan makan malam bersama; sekarang sudah siap2 mo pulang nih.

Daaan…

Hari ini adalah peringatan ke-100 hari portal resmi JKS!!!

Selamat~ !~!~!~!CriCri~!~!~! tadi ada yang kirim makanan ke kantorku!

Terima kasih banyak untuk kalian para Jangers yang masih mau bertahan ditengah segala kekacauan ini!


Dan juga

Karena Jangers semuanya lah, Cri! Aku sekarang menikmati hidupku dengan bahagia dan senang, ga peduli besar kecilnya kesenangan itu.

Maka nya di momen peringatan 100 hari ini aku mo kasih tau kalian semua berita-berita terbaru dari Jang Keun Suk.

Kalian semua pasti penasaran untuk tau apa kegiatan selanjutnya dari Actor Jang bukan?

Dalam waktu dekat, akan ada sebuah berita bagus yang aku yakin akan membuat mata dan telinga kalian menjadi terbuka lebar Jangers!!!

Tunggu saja, aku ga bakal kasih tau kalian sekarang!! Soalnya di sebelah ku ada Kim Byung-Gun yang bilang jangan dulu.


Terus, hari ini!!!!!!!!!!!!!

Aku sudah menandatangani kontrak dengan SUV impianku!!!

Terima kasih buat semua Jangers atas dukungannya yang sangat besar, sehingga akhirnya hari ini!!! Tandatangan kontrak dengan SUV!!! WowCri!!!!

Tapi baru sebulan lagi baru aku bisa dapat si SUV, setelah itu aku pasti bakal kasih umpan yang banyak untuk kalian.


Ada banyak sekali pertanyaan dari kalian mengenai apakah aku suka mancing dan juga bersepeda gunung…

Maksudku….yaaahh….kayakanya sih aku agak2 suka, makanya mungkin dua hal itu bakal jadi hobi baruku deh!!! (Ehh…tapi ga tau juga deh)

Cuma butuh si SUV untuk bisa segera merasakan indahnya alam !


Sebelum akhirnya tandatangan kontrak, susah sekali menghindar dari omelan si mama, tapi ketika aku ttd kontrak, mama sangat cool sekali, aku sangat mengagumi mama, dan sekalian terima kasih tak terhingga Cri kepada semua Jangers yang sudah mengikuti ku selama ini dengan segenap kepercayaan mu !


Huuff….

Segitu aja dulu ya

Umpan yang lebih besar akan segera datang, siap2 ya~


Oh ya ini foto makanan yang ku masak, Pasta krim jamur untuk merayakan acara 100 hari portalku, karena aku kan pria yang bisa masak...

Jangers~makan umpannya dan habiskan ya~~

BBye Cri….


Balasan Sukie waktu chat:

Psycho_J

Hari ini ga bisa chat ! Mo berangkat kerja!!


Full credits to : Muse @ JKS OFC
Credit : lovesears @ blogspot


Diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia oleh sukageunsuk @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

2 komentar:

  1. Suka onnie!!! Thx a lot for this translation!!
    Ngakak tadi pas baca.. hahaha..
    Terjemahannya b^^d

    Bener-bener jadi ngayal *oppa bisa Indo*!!! hahahaha

    BalasHapus