Sabtu, 03 April 2010

KOREAN WAVE 39 Magazine Interview

Berikut ini adalah kutipan wawancara dengan Jang Keun Suk di majalah Korean Wave 39.

Dilarang memuat ulang artikel ini tanpa kredit!!!


Perfeksionis cantik Jang Keun Suk, tidak hanya memiliki penampilan yang tampan, tetapi juga aktingnya mendapat pujian yang tinggi.

Di drama komedi-romantis, "You're Beautiful", dia berubah menjadi idola populer dan memperlihatkan daya tariknya. Dari kejadian-kejadian yang menarik di lokasi syuting drama ,sampai pandangan pribadinya mengenai cinta. Interview dengan Jang Keun Suk ini, yang sama cantiknya dengan photobook, akan dipersembahkan untuk Anda.

"You're Beautiful" adalah drama yang dapat mempercantik jiwa.
Apa kesan Anda terhadap Jang Keun Suk? Apakah anak bangsawan yang loyal terhadap cintanya di "Hwang Jin Yi" atau Pangeran Chang Hui yang kesepian di "Hong Gil Dong", atau jenius musik yang berhasrat kuat di "Beethoven's Virus"?

Dari cute menjadi tenang, dan kemudian menjadi berhasrat. Dengan perubahan yang beragam dari karakter-karakternya, Jang Keun Suk akan memperlihatkan penampilan yang berbeda. Karena karakternya yang beragam itulah, tidak ada image yang tetap, kesan terhadap Jang Keun Suk tergantung pada pandangan orang-orang.

Dibandingkan dengan Jang Keun Suk sendiri, karakter-karakter yang digambarkan olehnya, lebih memungkinkan untuk meninggalkan kesan pada orang lain. Jang Keun Suk adalah aktor seperti itu.

Memperhatikan pengalaman dan kemampuan Jang Keun Suk yang sudah memulai karirnya sebagai aktor anak-anak, aktor veteran Jeong Jin Yeong yang telah bekerja sama dua kali dengan Jang Keun Suk sebelumnya, memberikan komentar ini :
"Karakter-karakter yang digambarkan olehnya sampai sekarang, sangatlah mirip dalam hal kepribadian dan umur dibandingkan dengan Jang Keun Suk sendiri. "You're Beautiful" juga memungkinkan dia untuk memperlihatkan daya tariknya ."

Drama ini adalah drama yang didasarkan pada grup idola populer yang terdiri dari tiga "Flower Boys" sebagai karakter utamanya. Di dalam drama itu, Jang Keun Suk memerankan leader yang bertalenta juga eksentrik (aneh), Hwang Tae Kyung.
Jang Keun Suk segera memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama ini setelah membaca skenarionya. Alasan terbesarnya adalah adanya kemiripan umur antara karakter itu dengan dirinya sendiri. Peran yang sudah dimainkan sebelumnya, biasanya lebih tua daripada umur sebenarnya, malahan ada suatu waktu yang menimbulkan keengganan dalam dirinya. Selain itu, di "Hwang Jin Yi", "Beethoven's Virus", dan film "Case of The Itaewon Homicide", karakter Jang Keun Suk menggambarkan banyak kesedihan dan kegelapan.

"Dibandingkan dengan karakter-karakter itu, aku merasa bahwa Hwang Tae Kyung di drama ini adalah sebuah peran yang dapat menunjukkan gayaku di pertengahan pertama dari abad 20 ini. Idola adalah peran yang tidak akan datang lagi setelah aku melewati umurku sekarang, di samping itu, ini adalah pertama kalinya bagi aku mengambil bagian di drama komedi romantis yang mirip dengan komik cewek. Karena itu, aku merasa bahwa aku harus mengambil bagian. Alasan lainnya adalah aku sudah bekerja sama dengan Hong Sisters sebelumnya, yaitu di "Hong Gil Dong" dan aku merasa bahwa mereka adalah penulis skenario yang dapat dipercaya."

Semua produksi Hong Sisters dapat dipastikan akan populer, yakni skenario yang best seller. Bagi mereka, ini adalah juga pertama kalinya memakai satu aktor yang sama dalam 2 produksi berturut-turut. Bagaimanapun juga, untuk drama ini, mereka telah memutuskan memilih Jang Keun Suk untuk memerankan peran tersebut. Karena itu, faktor utama bukanlah kepercayaan saja, tetapi di mata penulis skenario, Jang Keun Suk adalah aktor yang dapat dipercaya sepenuhnya.
"Aku telah menjalani diskusi dengan penulis skenario dan sutradara sewaktu mengembangkan jalanku untuk berpikir. Berusaha keras berulang-ulang, dan membentuknya sedikit demi. Pemakaian yang unik dari eyeliner dan juga gaya berpakaian mengikuti perkembangan emosi Hwang Tae Kyung. Berubah-ubah sesuai dengan situasi dan juga membuat perubahan. Dimulai dengan memenuhi persyaratan sebagai seorang idola dan memilih pakaian yang glamor. Secara perlahan, mengikuti pergantian yang rumit dari kesedihan dan cinta di hatinya, pemilihan pakaian dengan warna yang lebih gelap dan tak menarik untuk menggambarkan perasaan yang seharusnya diekspresikan. Juga, gaya rambut diubah berulang-ulang dan aku menyadari bahwa gaya rambut sangatlah berarti, yang mana aku tidak menyadari sebelumnya."

Dan juga gaya rambut yang paling cocok dengan Hwang Tae Kyung adalah?
*Menunjuk cover DVD* "Aku rasa gaya rambut ini. Walaupun gaya ini adalah gaya yang perfeksionis, namun gaya ini memperlihatkan penderitaan tersembunyi dan kesuraman dari kesedihan dan juga kekuatan yang tidak dapat dilihat oleh orang lain. Gaya ini adalah yang paling sesuai dengan karakter dan pribadi Hwang Tae Kyung."

" Selain itu, ketika memanggil nama pemeran utama "Ko Mi Nam", aku telah mencoba beberapa intonasi dan pada akhirnya memilih intonasi yang mirip dengan intonasi untuk memerintah."

Seperti yang terlihat, ketika mencoba untuk mendalami karakternya, Jang Keun Suk yang sekarang menjadi perfeksionis, seperti Hwang Tae Kyung.
"Cara berpikir Hwang Tae Kyung yang perfeksionis sebagian besar dicurahkan ke dalam pekerjaannya dan didedikasikan ke dalam pekerjaannya. Hal itu menurutku sangatlah bermanfaat untuk dipelajari. Aku juga memiliki sisi ini di diriku, tetapi kadang-kadang aku merasa haus." (tertawa)

Tentu saja, menjadi Hwang Tae Kyung yang perfeksionis dapat melelahkan (tertawa), tetapi hal yang menakjubkan adalah, kamu akan merasa dicintai, merasa menarik. Mengapa demikian?
"Apabila Hwang Tae Kyung adalah anak tunggal dari orang kaya, hanya percaya bahwa dia memiliki talenta, tetapi tidak pernah percaya pada perkataan orang lain, maka dia akan menjadi orang yang mengganggu / menyebalkan. Tetapi bukannya berubah menjadi orang speerti itu, aku merasa bahwa dia mempunyai hati yang sangat membutuhkan cinta ibunya, tetapi menyembunyikannya dengan baik dari orang lain sehingga tidak ada yang dapat melihatnya. Karena itu, daya tarik terbesarnya adalah pada saat dia menganggap dirinya sempurna, terkadang dia menunjukkan sisi yang rapuh. Pada kenyataanya, dia adalah orang yang tidak dapat mengingat jalan, dan tersesat dengan mudah, serta sering membuat kesalahan. Hanya saja dia tidak mau mengakuinya. Atau dia berpura-pura seperti tidak ada yang terjadi dan membiarkan hal itu lewat (tertawa). Ini adalah sisi cute darinya dan juga poin penting. Serta aku harus memberikan perhatian yang lebih pada hal ini saat berakting."

"Mengenai hal lain selain kerja (musik), secara tidak diduga Hwang Tae Kyung sangatlah kaku. Hal ini juga berlaku untuk kehidupan asmaranya. Dia adalah orang yang lambat dalam menyadari perasaan MiNam kepadanya dan juga perasaan dia kepada MiNam."

"Bagiku, aku juga tidak begitu mengerti cinta (tertawa). Tetapi begitu aku jatuh cinta, aku akan mengabdikan diri (setia). Aku akan mencintai seseorang dengan penuh kasih sayang. Aku juga akan penuh perhatian dalam mengamati seseorang, Apabila ada sesuatu, aku akan menemukannya dengan segera. Karena itu, apabila seseorang seperti MiNam menyamar sebagai cewek, aku akan dapat mengetahuinya dalam sekali lihat."

Haha, tampak sedikit seperi Tae Kyung. Apabila kamu diperkenankan mempromosikan sedikit tentang drama You're Beautiful, apa yang akan kamu katakan?
" Dalam kurun waktu 1 jam menonton drama ini, mimpi-mimpi dan fantasi-fantasi romantis pada waktu masih remaja, akan muncul ke permukaan setelah terlupakan karena kehidupan sehari-hari yang penuh dengan stress. Cara pandang ini mirip dengan lemon yang penuh vitamin. Juga drama ini adalah drama yang dapat mempercantik hati seseorang."

Di sisi lain, menggambarkan pembunuh Amerika-Korea di "Case of The Itaewon Homicide", kamu menunjukkan orang berkepribadian ganda yang menakutkan. Ini adalah peran negatif lainnya yang meninggalkan kesan mendalam pada orang-orang.
"Banyak orang memiliki kesan "Flower Boys" yang cute, namun aku tidak mau memiliki image yang tetap. Melainkan, aku akan terus menantang peran-peran lain yang berbeda dan bervariasi. Karakter ini tampaknya sangat berbeda dengan diriku sendiri, akan tetapi melalui karakter ini, kemampuan aktingku sudah mengalami perkembangan baru dan aku memperoleh kepercayaan diri. Setelah ini akan ada perubahan besar dari styleku di project selanjutnya. Aku akan menantang film yang diadaptasi dari manga Jepang, "You're My Pet", dan itu adalah image yang sangat baru. I am looking forward to it! ( ChunRu : Me too!! :D )

Article credit : baidu
Translation (Chinese - English) by VeeVee @ lovesears.blogspot.com
Taken from lovesears @ blogspot
Translation (English - Indonesian) by ChunRu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar