Selasa, 20 April 2010

A.N.Jell gets their very own official Website

A.N.Jell Mendapatkan Website Resmi Milik Mereka Sendiri


Meskipun You're Beautiful sudah berakhir Desember yang lalu dan A.N.Jell hanya menjadi band fiktif (walaupun banyak yang berharap kalo itu adalah kenyataan), fans tidak terlihat mendapatkan kecukupan dari drama tersebut dan para pemerannya seperti Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Jung Yong Hwa, dan Lee Hong Ki.

Dan untuk memuaskan para fans, website resmi untuk A.N.Jell telah dibocorkan seminggu sebelum website tersebut diumumkan secara resmi ke publik pada tanggal 12 April.
Website tersebut sebenarnya sempat "crash" ketika dibuka untuk "beta testing" pada tanggal 6 karena 30.000 fans mendapatkan isu ini dan mulai masuk ke website pada saat yang bersamaan. Bagaimanapun juga website itu diperbaiki untuk meng-handle traffic yang berat sebelum dibuka secara resmi kemarin.

Di sana, tersedia informasi singkat tentang A.N.Jell seperti profil mereka, album, jadwal, dan informasi lainnya dan website itu pastinya dikunjungi oleh "hardcore fan" dari drama itu.



Sekarang mereka mungkin masih sibuk dengan aktivitas masing-masing, tapi siapa tahu, suatu hari nanti mereka mungkin akan kembali bersama di panggung atau untuk film season 2.



Credit : allkpop

Diambil dari lovesears @ blogspot
Diterjemahkan (Inggris-Indonesia)oleh ChunRu
Rata Penuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar