Selasa, 20 April 2010

Fan Account tentang Konferensi Pers di Beijing

daily_tofu share terjemahan sebuah fan account (atau sebuah artikel) dari Baidu..

Please do not repost without proper credit!!!

Saat konferensi pers, Jang Keun Suk mengatakan kalau kali ini dia telah mempersiapkan VCR spesial untuk Fan Meeting Beijing, yang mana video itu akan memperlihatkan sidelights yang menarik dari latihannya dan juga pesannya untuk para fans, berharap dengan memutar VCR tersebut dapat menunjukkan lebih banyak lagi tentang dirinya kepada fans.

Ketika Jang Keun Suk ditanyai apakah dia mempunyai rencana untuk masuk ke pasar China, dia mengatakan, film-film China sangat terkenal di Korea, dia suka (Wu Jian Dao), dan orang-orang Korea juga menonton (Red Cliff) beberapa kali di bioskop. Dia berharap untuk bekerja sama dengan sutradara China seperti Wong Kar Wai dan berharap kalau dia bisa mempunyai kesempatan untuk bekerja sama dengan idolanya, Jackie Chan. (ChunRu : He is my idol too!!! Jackie Chan!)

Untuk Asia Tour di Beijing yang akan datang, Jang Keun Suk sangat bangga untuk mengatakan kalau dia secara pribadi terlibat di dalam perencanaan termasuk video di Taiwan yang direkam dan diedit oleh dirinya sendiri, penampilannya yang penuh perasaan, dan game interaktif dengan fans. Jang Keun Suk berkata, "Aku percaya bahwa besok pasti akan memberikan kenangan indah untuk para fans China yang antusias."

Credit : baidu + daily_tofu @ soompi
Taken from lovesears @ blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar