Selasa, 20 April 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (13-04-2010)

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..

Dilarang memuat Ulang Artikel ini tanpa Kredit!!


Pesan 1

Judul: Suk, Sang Penari


Satu pertanyaan terakhir. Aku masih boleh bertanya kan, Billy?

Apa yang kamu rasakan ketika kamu menari?

Aku tak tahu..

Rasanya seperti sesuatu yang menyenangkan

Awalnya kaku dan sebagainya..tapi begitu aku mulai melakukannya, aku seperti, lupa segalanya…

Dan aku seperti menghilang…bagaikan ditelan bumi

Aku seperti merasakan ada yang berbeda di tubuhku, seakan-akan ada api menyala di dalam tubuhku

Aku seperti berada di angkasa, melayang bagaikan seekor burung. Bagaikan arus listrik. Ya. Bagaikan arus listrik.

Billy Elliot (2000)

Aku juga pengen jadi seekor burung…

Namun aku masih baru di bidang ini…ihiks…

===================================

Hari ini Sukkie menulis sekitar 20 komen…

Dia komplain soal dietnya, dan juga mendengar berita soal kekacauan pas pemesanan DVD FM Seoul.. ^^

Oh ya dia juga sekarang sedang berusaha melakukan split (gerakan merentangkan kaki di seni tarian ballet)

Dia juga bilang bakal membawa pulang mobil SUV hitamnya akhir bulan ini tanggal 28 April 2010.

Dia menuliskan komen mengenai klip rekaman tariannya tapi ga mau menunjukkan nya pada kita-kita…dia Cuma bilang kalian ntar nonton aja filemnya (aahh..dia sengaja bikin kita jengkel nih..)

Lalu aku membalasnya, “ aku juga ga mau liat, mo langsung nonton aja…deh. “lagian kamu kan masih baru dalam hal ballet….sepertinya aku bakal kecewa dengan hasilnya.

Eh omen ku dibales kayak gini:

“Kekuatanku sekarang jadi bertambah menjadi 200” ^^
tapi terus berubah lagi menjadi:

“ sekarang malah bertambah jadi 300”

berikut adalah komen-komennya waktu chat dengan Jangers:


psycho_j [2010-04-13
오후 4:37:18]

Aku ga bakal ngelupain
Taiwan ^^

Aku cinta kalian semua

Semua cinta itu buat kalian para penggemar diluar Seoul!!!

Sukkie menuliskan pesan ini beberapa kali!!!! ^^


dan pesan terakhir Sukkie masuk pukul
4:51 sore…

sekali lagi dia menulis Aku ga bakalan ngelupain Taiwan ^^ aku cinta kalian semua!!! ^^

____________________________________________________

Pesan 2

Judul:

Si langsing Suk

Si langsing Suk sekarang jadi Si mata besar Suk

Raja bermata besar Suk

psycho_j [2010-04-13 오후 5:30:29]

Bbye Suk kkkkkkkkkkkkkk

psycho_j [2010-04-13 오후 5:31:52]

ark Suk kkkkkkkkkkkkkk

psycho_j [2010-04-13 오후 5:32:38]

없는석 빠이크리~~~
Nowhere Suk BBycri~~~

--------------------------------------------------


Pesan 3:


Judul : Otot perut Suk





Tada













Suk Bohong doang














kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Cuma menggoda kalian aja kok ^^

Huahahahaahaaaa……….
(suka : iseng abis!!! XD)



Diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia oleh sukageunsuk @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com
Korean-English translation by Muse @ JKS OFC

Post by shiro401 @ soompi + lovesears @ blogspot

2 komentar:

  1. Iseng setengah mati deh sukkie ini.. hahahaha

    BalasHapus
  2. udah cocok banget maen jadi MOMO kekeke...

    BalasHapus