Rabu, 07 April 2010

[Translated] Konfirmasi You're My Pet v^^v

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..

Dilarang Memuat Ulang Artikel ini Tanpa Kredit!!!


Jang Keun Suk akhirnya buka mulut mengenai perannya di “You’re My Pet”.


Sesuai dengan judulnya artikel ini memang menceritakan tentang peran terbaru aktor Jang Keun Suk. Sebelumnya dilaporkan Jang akan berperan dalam versi film dari drama “You’re My Pet”, namun memang ada sebuah ketidakjelasan dari berita ini jauh sebelum dipublikasikan. Tapi sekarang sudah bisa dipastikan kalau berita tersebut benar adanya.


Film ini diangkat dari sebuah komik Jepang berjudul Kimi Wa Petto, yang kemudian dilanjutkan dengan serial drama nya dengan judul yang sama, yang dibintangi oleh Matsumoto Jun di tahun 2003 yang lalu. Di film adaptasi drama ini, karakter Jang Keun Suk adalah sebagai seorang penari balet yang bermimpi untuk bisa menjadi seorang aktor drama musik dan juga sebagai seorang koreografer tari. Disini Keun Suk akan memerankan sebuah karakter yang ceria dan juga penuh kasih sayang, sebuah karakter yang sangat dicintai semua orang.


Jang, yang baru-baru ini berperan sebagai seorang yang sangat gampang marah dalam sebuah drama trendi “You Are Beautiful” mengatakan, “Saya selalu ingin mencoba hal baru. Saya ingin mencoba peran yang berbeda dan lebih ceria di proyek saya berikutnya, dan “You’re my Pet” sepertinya cocok sekali dengan apa yang saya inginkan sekarang”. Jang akhir-akhir ini disibukkan dengan jadwal latihan tari jauh sebelum filem ini mulai dibuat.


Filem tersebut direncanakan bakal dirilis akhir tahun ini. Belum ada kabar mengenai siapa pemeran wanita dalam filem ini, sebuah karakter dimana Jang akan berperan sebagai “peliharaan” nya.


Credit : OSEN + dramabeans.com

Diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia oleh sukageunsuk @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

1 komentar:

  1. Horray!!! Akhir tahun!! Untung nggak lama2 amat.. Waiting...

    BalasHapus