Minggu, 11 April 2010

O'Live Show (25-02-2010)

Host: Sudah berapa kali kita bertemu? (* yang menjadi host adalah fotografer terkenal)

JKS: Kita bekerja sama untuk pemotretan majalah sekitar 5 atau 6 kali?

Host: Tetapi saya rasa kita sudah berkolaborasi lebih dari 100 kali! haha~

JKS: hahahahahaha.... Kita sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik

JKS: (menunjuk) Ini adalah foto pertama kali kita berkolaborasi dalam pemotretan!

Host: Kamu terlihat sangat muda saat itu

JKS: Saya tidak tua sekarang..jadi pasti saya waktu itu lebih terlihat muda! Itu waktu saya berumur 20 tahun.

Host: Apakah kesan kamu pertama kali kepada saya sebagai fotografer?

JKS: Seseorang yang sangat agresif…. hahahahahahahha!

--------------------------------

Host: Kamu telah berumur 24 tahun sekarang…(lahir tahun 1987 *usia korea) Apakah shio kamu?

JKS: Kelinci…

Host: Saya tidak merasa bahwa kamu seperti seekor kelinci....hahaha

JKS: Saya lebih merasa seperti ular

Host: hahahah... Kenapa ular?

JKS: merasakan sebuah tubuh yang lembut, cetakan kulit ular dll…. Saya suka~

Host: Foto dari pemotretan pagi ini (menunjukan foto pemotretan JKS pink dilayar.....) JKS memancarkan getaran seseorang lelaki pemakan daging. Apakah kamu sendiri suka untuk menjadi lelaki pemakan daging atau lelaki cantik?

JKS:haha... Saya tidak yakin dengan istilah lelaki cantik sebenarnya. Kamu seharusnya menanyakan apakah saya lebih suka sebagai seorang lelaki pemakan daging atau lelaki pemakan tumbuh-tumbuhan.

Host: haha... Tipe manakah yang kamu pikir adalah kamu?

JKS: Saya adalah lelaki pemakan daging di siang hari…. Dan lelaki pemakan tumbuhan di malam hari!

Host: hahahahha.... Lalu bagaimana dengan wanita pemakan daging atau wanita pemakan tumbuh-tumbuhan?

JKS: Wanita pemakan tumbuh-tumbuhan?! Hahaha

Host: JKS suka menggoda fotografer… itu adalah kebutuhan untuk lelaki pemakan daging adalah bertubuh 6 pecs. Jadi apakah kamu mempunyai tubuh 6 pecs?

JKS: (bertingkah cool) Saya bisa dengan cepat mengatur dan mempunyai tubuh 6 pecs,tetapi saat ini saya sedang tidak ingin melakukannya. haha.
-------------------------

Host: Ini adalah fakta dan mitos tentang tinggi badan JKS. JKS sebenarnya mempunyai tinggi 182 cm!!

JKS: Reaksi orang-orang yang melihat saya di kehidupan nyata selalu berkata “Oh! Kamu tinggi sekali!” Saya terganggu tentang rumor tersebut. (tentang tinggi badan saya) (berkata dengan muka sebenarnya) tetapi saya tidak akan menyerah dengan memakai sepatu berhak juga.

Host: HAHAHAHAHA.

JKS: Walaupun saya memakai sepatu berhak, saya pasti tidak memakai bantalan untuk menaikan tinggi badan didalam sepatu saya.

Host: Hahahahahaha. Kejujuran JKS bahkan membuat ia makin menawan.

JKS: (tersenyum)

-------------

Host: Baru-baru ini di Celebrity Crush World Cup show, kamu memilih Soo Ae sebagai wanita idealmu…

JKS: Itu sungguh susah untuk memilihnya…

Host: Apa alasanmu untuk memilih Soo Ae?

JKS: Karena ia termasuk dalam tipe ideal yang saya suka. Sangat feminim,elegan,dan mempunyai keseimbangan. Tipe wanita yang mengobrol dengan saya sendirian,akan mendengar pendapat saya,dan apa yang saya mau katakan.

Host: Berharap JKS akan mendapatkan wanita idealnya segera… kamu terlalu muda untuk dapat mengerti tapi wanita dewasa seperti saya …(JKS melihat ke host dengan muka “huh?”) (host merendahkan suaranya) yang mempunyai banyak keinginan egois..

JKS: (melihat sedikit kaget) hahaha. Membuatku kaget!

Host: hahahaha. Ok saya akan mengambil ucapan”seperti saya” dalam perkataan saya tadi.

--------------------------------------------------------

Host: fakta dan mitos no 2 tentang JKS. Wanita dewasa manakah yang JKS sukai?

JKS: Sebenarnya saya tidak pernah memikirkan tentang pertanyaan ini.

Host: Apa yang saya pikrkan adalah itu… Karena kamu selalu bersemangat akan masa muda dan sebuah sisi dari lelaki.

JKS: Saya tidak pernah menunjukan sisi lelaki saya…. Tapi sebenarnya melakukan sebuah sisi lelaki.

Host: Contohnya?

JKS: Saya telah menyebutkannya tadi… Saya adalah lelaki pemakan tumbuhan di malam hari..

Host: hahahahahaha

JKS: Sebagai contoh, pada siang hari saya sedang duduk disini dengan tenang seperti sekarang,tetapi pada malam hari saya akan merangkak disini dan disana… (JKS merangkak ke host)

Host: hahahahah... JKS adalah seorang lelaki yang mempunyai banyak pesona..

------------------------------------------

Host: Bagian tubuh manakah yang akan kamu perhatikan saat kamu pertama kali kamu melihat wanita?

JKS: Matanya. Terutama kedalaman yang dapat saya rasakan saat melihat kedalam matanya…

Host: Lalu tipe idealmu seharusnya adalah saya… Saya baik….

JKS: (melihat ke host)
(berhenti)
semakin banyak yang Anda katakana membuat saya panic... hahaha

Host: Kenapa kamu memperhatikan mata?

JKS: Saya menyukai wanita yang individualistis dengan pesona yang unik…

Host: seperti tatapanmu di foto itu (menunjuk pada layar) itu terlihat saya fotografer juga menyetujui (foto JKS di diolesi lipstik merah muda dan terlihat intens)

JKS: Ya saya berharap untuk memilikinya... Aku ingin menjadi orang itu…

-----------------------------------------------

Host: Apakah kabar terbaru JKS saat ini?

JKS: Memilih proyek saya selanjutnya…

Host: Memilih proyek yang baik adalah keahlian JKS. Seperti Beethoven Virus, You're Beautiful dll. Saya salah memikirkan tentang drama kamu disebut "You’re a Man!" hahahaha!

JKS: hahahahaha. Hari ini adalah sebuah talkshow tertawa. Hahahaha… Judul adalah benar-benar membingungkan. Pada awalnya "Jadi Anda seorang prettyboy" (* terjemahan dari judul Yab diKorea). Lalu beberapa mengatakan "Apakah kau tahu itu adalah prettyboy ", "Apakah sebuah prettyboy??" dan "Tampaknya tampan!" dll hahahaha.

Host: Kamu menjadi lebih popular karena You’re beautiful.

JKS: Saya menang penghargaan Netizen paling populer. Itu sangat berarti bagi saya terutama saat ini. Saya sangat ingin untuk menang karena ini dipilih berdasarkan pemilihan dari masyarakat.

Host: Jika kamu bukan seorang actor apakah yang akan kamu lakukan?

JKS: Penjual mobil. Saya pikir hasil penjualan saya akan sangat bagus! karena saya memiliki kemampuan berbicara yang baik. mungkin karena saya adalah seorang DJ, yang dapat membantu. Juga saya berinteraksi dengan teman-teman saya dan orang tua.

Host: Aku berinteraksi dengan teman-teman dan keluarga juga! haha. Kamu cocok untuk menjadi seorang penjual mobil. Saya bisa membayangkannya

JKS: Kamu adalah seorang perempuan, kamu tidak seharusnya menjadi seperti ini!

Ini karena saya adalah seorang artis cilik, jadi saya harus berhati-hati tentang apa yang saya katakan. Saya harus berpikir sebelum aku bicara.

Host: JKS sekarang berpakaian selalu cocok dan sensual. Apa yang kamu cari dalam pakaianmu?

JKS: Pertanyaan yang sulit! Sebelum mulai program, penata rias akan memilih 8-10 baju untuk saya. Saya akan melihat bagaimana kecocokannya, kualitas kain dan bagaimana pakaian yang saya pakai terasa enak. Terakhir kali saya ingin tampak lebih rumit. Sekarang, saya lebih memilih desain sederhana dan menyingkirkannya perhiasan dan aksesoris.

Host: Karena saya pikir kamu sudah berkembang dan tambah dewasa..

JKS: Saya juga berpikir seperti itu. Saya merasa seperti pelan-pelan menjadi seorang yang dewasa..

Host: Ya kamu pelan-pelan jadi bertambah tua.. hahahahahaha

Host: Sisi lain dari JKS menggambar alis mata.


JKS: Sekali saat pemotretan, saya mencoba menggambar alis mata secara tidak sengaja. Meskipun eyeliner biasanya digunakan oleh wanita, itu sesuatu yang baru untuk pria dan saya cukup menyukai penampilannya.


Host: Kamu tidak peduli tentang bagaimana orang lain melihat kamu?

JKS: Tidak ada yang diganggu tentang itu. Saya berada di garis dimana saya harus mencoba kesan yang berbeda dan saya ingin mengalami hal-hal yang berbeda dan menemukan gaya yang berbeda untuk diriku sendiri


Host: Apakah tren JKS yang terbaru?


JKS: Saya ingin menjadi orang yang tidak akan terpengaruh oleh tren terbaru. Ketika orang yang menyebutkan JKS saya ingin mereka memikirkan semua sisi yang berbeda dari saya. Saya akan terus mencari tentang diriku sendiri. Saya bahkan berpikir tentang bagaimana saya akan seperti ketika saya mencapai usia setengah baya .... Ayah saya memiliki perut besar sekarang ...

Host: Jadi,ayahmu berbeda darimu sekarang….

JKS: Saya ingin menjaga penampilanku sekarang ... dan harapan masyarakat dari JKS.
Saya sedang memikirkan apa yang harus dilakukan untuk proyek berikutnya. Setiap kali saya memilih proyek saya ingin mencari peran yang sesuai dengan saya ... proyek saya sejauh ini memiliki satu kesamaan ... Saya membaca naskah dengan hati-hati dari satu halaman sampai halaman terakhir ...


JKS: Harapan saya untuk tahun 2010 adalah dapat menemukan diri saya ... Jika saya naik terlalu tinggi terlalu cepat, aku takut jatuh. Saya berharap untuk tahun 2010 ... adalah kesehatan. Kesehatan yang paling penting. Juga saya berharap untuk bertemu dengan banyak orang berbakat dan luar biasa ...

Host: Seperti saya….


JKS: (melihat ke host)(tertawa) tidak membiarkanmu ~


Host: hahahahahaha


JKS: O'Live TV!




Sumber : tieba.baidu

Credit: lovesears @ blogspot

Salinan: ploinkypink@JKS soompi

Diterjemahkan (Inggris - Indonesia) oleh Felz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar