Minggu, 04 April 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (15-03-2010)

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..

Dilarang Memuat Ulang Artikel ini Tanpa Kredit!!!


Judul:

Umpan balik


Kya-wool…..

Bagi para Jangers yang udah ga sabar nungguin umpan dari kemaren pas White Day sampe sekarang, jangan khawatir…

Hari ini aku datang lebih awal untuk membalas semua kebaikan kalian!!!!


Semua komen yang sudah kalian kirim akan segera di print oleh Kak HulRangEee (Manager Ssong)

Ada beberapa bagian yang ku edit kekekeke…..


Tak lama lagi semua komen plus slip gajiku (yang cuma dikit itu…) dan sebuah katalog mobil akan segera sampe ke mamaku, dibungkus dengan rapi dan penuh cinta…

Ntar kapan-kapan, aku bakal kasih tau kalian semua cerita lengkapnya .


Oh ya,

Hari ini ada umpan yang besar banget!!

Yaitu…pestanya Ultahnya Hongki!!! (sebagai referensinya, sekarang disini jam 6pagi, aku baru aja nyampe rumah)

(Lee Hongki adalah vokalis utama grup FT-Island dan berperan sebagai Jeremy di drama “You are Beautiful”. Hongki, HeeCul dan Keunsuk berteman dekat bagaikan amplop dan perangkonya..)


Aku ga bisa melupakan begitu saja ultahnya Hongki apalagi hanya karena dia lagi tour Asia

Kami semua merayakanya bersama-sama Cri.


Kalian tau lah, kalo cowok-cowok kalo udah pada ngumpul, berasa nyaman, penuh semangat dan hepi….seperti sekarang ini nih.


Aku kasih Hongki hadiah tas


Aku sengaja beliin itu biar dia gampang bawa barang-barangnya selama tour Asia.

Tapi dengan hadirnya Hongki hari ini bearti tour Asia nya sudah selesai….phew...


Jadi aku bakal mengemasi tas ku, lalu jalan-jalan dengan SUV ku~~yiihaa…


Kami rame-rame pergi minum bareng..(yellow hair a.k.a Hongki agak sedikit mabuk)


Aku sampe ditempat kami kumpul dengan tertawa senang, lalu ngobrol-ngobrol dengan mereka (aku dengerin lagu Still/As Ever yang versi Cina di tempat kami minum)


Ada beberapa teman yang baru aku kenal…tapi pada dasarnya kami semua sama-sama kesepian tapi…..….hepi…

(Suka: jadi ingat lagunya Oppie Andaresta yang “I’m single and very happy” XD)


Tapi buat aku, aku tau kalo aku selalu punya kalian, Jangersku yang setia…


Menjalani keseharian yang beda banget dengan orang-orang pada umumnya; penuh dengan kesibukan; terima kasih Cri atas waktu kalian, atas persahabatan yang menyenangkan ini, bisa saling berbagi.


Dan juga terima kasih buat teman-teman yang baru saja kutemui di pestanya Hongki….


Jangers, aku sangat sangat hepi sekarang…….karena segera bakal punya SUV ^^ ^^ ^^ ^^ ^^ ^^


PS : kalian tau ga sih, Kalau habis minum alkohol, begitu sadar kalian ga bisa tidur lagi?

Aku juga nih..bakalan ngobrol ama kalian aja deh….meluncur ke OFC….


Ini rangkuman pembicaraan Sukie dan fans


psycho_j
(nama fans) Hi cri~~~aku tuh cowok lho!~~

psycho_j
asalmu mana???

psycho_j
thanks ya, cri~^^
--------------------

psycho_j
hi cri~~salam kenal juga.^^
--------------------

psycho_j
(nama fans) senang berjumpa denganmu cri~~~
--------------------

psycho_j
oh aku kenal tuh sama DJ Paul van dyk. Aku suka banget musiknya !
!

(Suka: asiknya bisa chat ama Sukie!! Ampe sekarang belum dapat kesempatan nih…kapan ya Sukie OL lagi???)


Full credit to : Muse @ JKS OFC
Credit : lovesears @ blogspot

Diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia oleh sukageunsuk @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

3 komentar:

  1. Slip gaji Sukkie cuman "sedikit"?? Hahaha..
    N dibungkus dengan cinta?

    Memang Sukkie ini, pinter bikin perut ngakak. Maybe, bidang yang bakal dia ambil selanjutnya, pelawak? kekeke *just my imagination*

    BalasHapus
  2. kekekke gue juga ngakak liat komentnya si sukkie, honest bgt... jadi keliatan cute

    btw... aku ngakak2 pas baca sukkie ksh alasan dia kasih tas ke hong ki buat tur asianya hongki... biar bawaanya nga berat .. trus nyela sendiri, "yah tapi dia udah menjalani tur asia sih" wakakakak

    BalasHapus
  3. Bener2.. Bagian itu, ngakak deh..
    Nggak ikhlas tuh.. hahaha..

    BalasHapus