Minggu, 11 April 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (23-02-2010)

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..

Please Do Not Repost Without Proper Credit!!!


Kira-kira jam 09.04 pm

Judul: Saya datang..

Saya kembali dari
perjalanan singkat saya..

Perjalanan ini diatur tiba-tiba saja, saya tidak bisa menginformasikan tentang hal itu .. -_- Maaf Cri~

Ngomong-ngomong,Apakah kalian sudah pernah mendengar lagu dari Bon Jovi yang judulnya “all about lovin you” atau melihat video klipnya?

Saya sudah melihat video klipnya saat di Jepang secara kebetulan, dan itu masih tetap terngiang di telinga saya..

Hanya ingin mendengarkan lagu dengan kalian… my eels.. ^^

Saya akan mengeksplorasi kamera saya lebih lanjut dan oleh karena itu, tidak akan menjawab giliran permainan malam ini~

Dak-chan(diam &pujian) & Geoyk-hwan (menyambut dengan hangat) ur Master(
nama panggilan lain JKS)!!!!!!!!!!!!! Cri!!!!!!!!


Diterjemahkan dari Korea ke Inggris oleh ks-holic

Diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia oleh Felz

Credit : lovesears @ blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar