Kamis, 01 April 2010

Ga Ada Cewek yang Mengantri untuk Mendapatkan Hatinya???

Ga Ada Cewek yang Mengantri untuk Mendapatkan Hati Jang Keun Suk


Bintang You're Beautiful, Jang Keun Suk, diwawancarai oleh Entertainment Relay dan ditanyai tentang kehidupan asmaranya..

Reporter bertanya, "Apakah pernah seseorang mengatakan cintanya ke kamu?" Ketika aku pertama kali mendengar pertanyaan ini, aku berpikir kalau pertanyaan ini adalah pertanyaan yang menggelikan. Bagaimana bisa ga ada orang yang jatuh cinta sama aktor yang terkenal dan tampan?

Sebagai gantinya, Jang Keun Suk memberikan ekspresi terkejut dan merespon, "Ga ada artis cewek..". Lalu dia dengan cepat mengganti jawabannya dan berkata, "Ada seorang! Ada!" Wow! Satu orang? Serius?

Dia terlihat cukup bersemangat saat mengakui hal itu. Hampir terlihat seperti kaget dengan fakta bahwa ada seseorang yang jatuh cinta dengannya.

Dia melanjutkan, "Hal itu terjadi ketika aku sedang minum teh. Dia (cewek) bilang, 'Aku rasa, aku bisa jadi pasangan yang baik untukmu.' Tapi setelah itu, dia ga pernah meneleponku lagi."

Jang Keun Suk juga menjelaskan bahwa dia sebenarnya mirip dengan karakter TaeKyung di YAB, menyatakan, "Aku adalah badboy.. Aku merasa aku nggak punya karisma kalau aku memperlakukan pacarku dengan baik setiap waktu. Akan tetapi, kalau aku mendapatkan pacar, aku rasa aku bakal melakukan yang terbaik."

Kembali ke pernyataan dia sebelumnya, apa yang terjadi sama dunia ini? Hanya sedikit orang yang jatuh cinta dengan Jang Keun Suk?

Source : allkpop

Taken from : lovesears @ blogspot

Diterjemahkan (Inggris - Indonesia) oleh ChunRu

3 komentar:

  1. so sweet
    tenang sukkie, aku suka banget kok karakternya tae kyung yang satu itu.... kekekek

    BalasHapus
  2. LOL.. sapa juga yang bisa benci Tae Kyung??

    BalasHapus
  3. wah klo ga ada yg bilang biar aq aja deh yg bilang cinta sama oppa....

    BalasHapus