Kamis, 01 April 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (25-03-2010)

Artikel dalam bahasa Inggris, klik di sini..

Dilarang memuat ulang artikel ini tanpa kredit!!!!


Judul: Perbandingan langsung!


Gambar yang muncul di OFC hari ini adalah…

Foto perbandingan jenis makanan aku dan manajer HulRang

*Hulrang adalah salah seorang manajer Sukie di Cri-J


Tau kenapa gambar ini yang dipasang? Karena setelah sekian lama direncanakan, akhirnya aku mulai program dietku hari ini.

Aku makan sup sea mustard + bawang putih + minyak Perilla (nama tumbuhan sejenis Asian mints) dengan tanpa bumbu-bumbu lainya dan tanpa garam.

*sea mustard = di Korea kami sering makan sup rumput laut ini. Kata orang-orang sih jenis rumput laut ini bisa membantu membersihkan darah kita.


**ringkasan: Komplain Sukie terhadap manajernya


Aku sebel dan jadi pengen mukul si manajer-yang-mirip-musuh-ku ini…


Kunci dari menu diet aktor Jang :


Jangan pernah menyantap makanan yang mengandung sodium atau natrium

Jangan pernah melewati jam makan dan makanlah makanan yang tidak terlalu tajam bumbunya.

*sepertinya disini sukie salah ketik tapi terjemahan Inggrisnya kurang jelas maksudnya, jadi ga aku terjemahin ya….sorry)


Tambahan, kalau teman2 pada nongkrong dan makan diluar rumah aku lah yang bakal bermasalah, jadi terpaksa deh bawa bekal

Makanan yang tinggi kadar proteinnya adalah kunci utama dari diet ini (tanpa bumbu, makan makanan yang tanpa garam)


Ga mungkin banget bisa minum alkohol dan soda, tapi kalo makan teratur sih oke lah

Oh ya, dan jangan sampai melewatkan latihan XX

Hohoho….hayoo…XX itu apa coba?? Pada penasaran kan??

Aku ga mau kasih tau aahh….Cri!! hohoho…..

Untuk sementara jangan ada snack dulu deh!

Dan juga ga da chat untuk hari ini !


Aku harus pesen wig untuk acara Baeksang Awards besok, WooHaHaHaHaHaHaHaHaHaHa (sambil tertawa terbahak-bahak)


Full credits to : Muse @ JKS OFC
Credit : lovesears @ blogspot

Diterjemahkan dari Inggris ke Indonesia oleh sukageunsuk @ jangkeunsuk4ever.blogspot.com

5 komentar:

  1. Ngakak terus baca pesan ini.. Baca berkali2, tetep aja ngakak.. huahahaha.. Ceria banget si sukkie ini..

    Nggak bisa bayangin, makan makanan tawar.. Nggak ada rasa.. @@

    N oppa juga bohong kalo dia pake wig ke BaekSang?? huahahaha..

    Oppa.. Oppa..

    BalasHapus
  2. Iya tuh, sempet bikin deg2an gitu baca dia mau pake wig ke Baeksang Award. Terakhir kali dia pake wig ke award show, keluar2 pake rambut panjang ombak2 dengan dandanan mirip pirates :P Untung cuma ngeledek dia. Tau kali yah kalo eels jadi pada deg2an tungguin penampakannya... hahaha...

    BalasHapus
  3. Nah, yang rambut panjang ombak2 itu, bener2 kaget aku..
    Foto itu pas diliatin di LI, langsung nggak aku simpen alias skip.. hahaha..

    Nggak demen liat dandanan kaya gitu. Aneh bin ajaib..

    Tapi untung aja, aku baca message oppa yang satu ini setelah baeksang. Jadi, nggak deg2an.. N nggak keboongin.. :P

    BalasHapus
  4. klo aku pas baca message ni...cuma mikir..masa sich si gs bakalan pake wig..sedikit ga yakin juga sich klo dy bakalan pake wig ke acara award gtu...maklum saya masih baru tentang gs

    wah...kayaknya yosee lum liat deh foto yang disebutin angel..pasti di page2 belakang LI ya

    BalasHapus
  5. Hahaha.. Beruntungnya Yosee nggak deg2an.. Sama kaya aku.. :p

    Oppa, apapun bisa dilakuin deh..Jangan2 yosee juga belum liat MKMF yah? Keren dah di sana.. Oppa gila bedanya..

    Iya, ada di LI, page belakang banget.. Soalnya itu aku barusan masuk ke sana deh.. Page 600-700an.. kekeke

    BalasHapus