Kamis, 01 April 2010

Hello Chingu ^^ - EELana

Aku EELana termasuk penggemar berat oppa sukie..^^
uda hampir 3 bulan aku jatuh cinta sama oppa...dulunya aku termasuk orang yang gampang banget ganti-ganti idola...tapi setelah kenal oppa sifat itu hilang heheheheeh ^^ soalnya oppa termasuk aktor yang ideal menurutku...jadi kali ini hati takkan kemana, tetep buat oppa... :)

Seneng banget bisa berada di blog ini,,, berbagi suka duka tentang oppa... Semoga blog ini bisa berjalan sukses untuk kedepan,,, ^^
Semangat semangat ( bahasa koreanya apa ya ?)


Love
~EELana~

6 komentar:

  1. maaf ya tulisan kecil....tadi salah pilih font :(

    mian.. :(

    BalasHapus
  2. hai hai, aku missjb, aku boleh ikut jadi kontributor? aku ada link soal PSH dan JGS nie, kekeke

    BalasHapus
  3. haloo, aku cuman mau share klo mau add chat box, ini linknya

    http://www.shoutmix.com/main/

    tapi daftar dulu, trus, copy paste alamatnya di lay out, selesai deh, kan asik klo ada link chatboxnya ^^ ukuran box chatnya juga terserah mau sebesar apa ^^

    BalasHapus
  4. Hai Missjb onnie.. Ini angel_pyo LI.. :)
    Lama nggak jumpa.. hehehe

    Thx buat caranya bikin chatbox onnie.. bakal coba habis ini..

    Kontributor tentu boleh downk.. Biar lebih cepet terisi blog ini.. Kewalahan juga translate berita oppa satu-satu (padahal baru ambil dari lovesears >.< belum yang lain2..)

    Email onnie apa?

    BalasHapus
  5. gimana caranya biar bisa jadi contributor? email aku yahhh di cintanegrikekasih@gmail.com
    kasih tau caranya hehhehe

    thx before

    BalasHapus
  6. Ntar aku yang invite onnie.. Itu email buat blogspot kan onn?

    Ntar onnie tinggal confirm lewat email.. :)

    BalasHapus