Jumat, 02 April 2010

Audi Interview







Juru bicara dari Audi berpikir bahwa Jang Keun Suk sangat cocok dengan mobil mewah mereka dan memutuskan untuk mengambil foto-foto Jang Keun Suk dengan mobil-mobil Audi. Selain foto, Jang Keun Suk juga diwawancarai mengenai beragam topik. Di bawah ini adalah kutipan dari wawancara tersebut :

Q : Kamu dapat menjadi penyanyi, DJ, model, MC, dsb. Tidakkah talenta-talenta tersebut mengganggu konsentrasimu di bidang akting?
A (Jang Keun Suk) : Aku sudah merasakan dilema untuk beberapa tahun. Aku masih muda dan ingin mencoba semua hal. Aku perlu untuk mencoba baju yang tidak cocok denganku sehingga aku bisa menemukan baju yang benar-benar cocok untukku. Apabila aku memutuskan untuk menjadi master di area tertentu, aku mungkin tidak akan memperdulikan area yang lain. Apabila aku memilik akting, aku akan berbicara mengenai film dan drama.

Q : Kamu harus melakukan semua hal. Kamu baru 23 tahun (22 tahun dalam "American age").
A : Setelah aku mencapai umur yang legal, aku mengendarai mobil ke restoran yang bagus dan makan di sana. Aku pikir aku akan menjadi dewasa dengan melakukan hal itu. Aku salah. Pekerjaanku adalah untuk memerankan manusia dan mengerti mereka. Akhir-akhir ini aku suka berjalan-jalan dan suka untuk melihat orang-orang ketika aku berjalan. Apabila aku melihat seseorang berjalan dengan cara yang tidak biasa, aku mencoba untuk menirunya.

Q : Apakah kamu merasa termotivasi dengan akting orang lain?
A : (setelah berpikir) Ada seseorang di kepalaku. Setelah drama HwangJinYi selesai, ada sebuah film yang berjudul Gambler. Setelah menontonnya, aku pikir aku harus segera memulai wajib militer. Karakter Cho Seung Woo sangatlah bagus. Waktu itu, aku sangat ingin memerankan karakter Cho Seung Woo di Gambler. Bagaimanapun juga, aku berpikir, "Aku benar-benar ingin melakukannya (memerankan karakter Cho Seung Woo). Aku pikir aku dapat melakukannya. Tapi, kenapa tidak bisa?". Aku butuh waktu untuk menjadi dewasa.

Tampaknya, Jang Keun Suk sedang berusaha dengan keras untuk menjadi apa yang dia inginkan.


Source : allkoreangossip
Credit : changhui miclub + shiro401@soompi + lovesears@blogspot
Diterjemahkan (Inggris - Indonesia) oleh ChunRu

1 komentar:

  1. wah mantabh abisss dahhhh hehhehe

    thank you thank you, you are the best hehehe

    btw, nih aku mau share video BTS yang english sub pas mereka syuting di sungai...

    http://www.youtube.com/watch?v=IqGa5K6zL-s

    BalasHapus