Jumat, 04 Juni 2010

[Translated] Transkrip Interview SAMSUNG YEPP (Part. 2)

Part. 1, klik di sini

Korean-English translation by Muse @ jks.net
English-Indonesian translation by sukageunsuk
Repost by shiro401 @ soompi

Mohon Cantumkan Kredit Apabila Ingin Memuat Ulang Artikel Ini!!!

======================================================

Q : Sekarang anda sedang syuting video klip Yepp bersama HyoRin. Lagu apa dan musik apa yang akan dibikin klipnya hari ini?
JKS : Sejauh perkiraanku sih uh…mereka memberiku lagu yang berhubungan dengan MP3 player Yepp. Tapi aku belum pernah menyanyi diiringi jenis musik seperti ini sebelumnya. Ditambah lagi aku harus nge-rap, jadi sekarang aku benar-benar gugup…
Ini jenis musik baru bagiku dan HyoRin dari grup musik Sistar juga baru kali ini syuting video klip. Semua hal ini membuat jantung kami berdegup kencang ketika mau mulai syuting. Namun di lain hal kondisi ini menciptakan semacam ikatan diantara kami berdua dimana aku menantikan kesempatan untuk bekerjasama lagi dengan HyoRin dimasa yang akan datang…dan…sebelumnya aku syuting sendirian aja, tapi sekarang karena bersama HyoRin, aku jadi lebih bisa mengekspresikan nyamannya memakai Yepp bersama dia.


Q : Anda baru saja bertemu dengan Sistar hari ini, kemudian rekaman bareng dan juga syuting video klip bersama mereka, apa penilaian anda terhadap grup ini?
JKS : Waktu aku berjumpa untuk pertama kalinya dengan Sistar, aku sudah tau kalau grup ini memiliki warna musik yang berbeda dengan grup-grup musik lainnya. Biasanya beberapa teman selebriti lainnya sebelum memulai debutnya, mereka masih suka bingung menentukan apa warna musik mereka, dan kemudian setelah melakukan debut perdananya, barulah mereka mulai menentukan warna musik mereka secara bertahap….uhh….tapi hal ini tidak berlaku pada Sistar, mereka sudah memiliki warna yang jelas jauh sebelum mereka memulai debut mereka dan karena mereka memiliki kepribadian yang seperti itu, sangatlah menyenangkan mengobrol dengan setiap personilnya…dan juga karena karakter mereka yang tenang, kami dapat dengan gampang jadi teman dekat. Aku juga sudah bersiap-siap untuk akan selalu menyemangati mereka kedepannya.


Q : Kalo boleh jujur, diantara 4 orang anggota Sistar, anda pengen banget syuting video klip dengan siapa?
JKS: Ahh… itu.. uhh....pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab..
Ok….mereka semua cantik-cantik, menarik dan cute…dan mereka semua sudah kuanggap sebagai adik perempuan ku sendiri. Makanya, mereka lebih terlihat seperti adik perempuan yang cute dan bukannya cute dalam istilah wanita? ^^ Karena mereka sudah seperti adik perempuanku sendiri, syuting video klip ini dengan mereka berempat adalah hal yang menarik bagiku. Ga perlu pake skrip, cukup dengan ad-libs skrip saja beres deh…kondisi kayak gini nih yang bikin aku menikmati banget syuting hari ini.


Q: Bagian mana dari video klip ini yang menurut anda paling susah untuk digarap?
JKS: Mungkin….karena keseluruhan komposisi nya berlatar siang hari, jadinya jadwal syuting agak sedikit padat….kami sudah harus mulai syuting dari jam 5 pagi sampai jam 7:30 – 8:00 malam sebelum matahari terbenam, dengan banyak sekali adegan-adegan yang berkesinambungan walau dengan komposisi yang sebenarnya sederhana. Dikarenakan harus diambil dalam waktu satu hari saja, para staff terpaksa harus lanjut syuting sampai-sampai tidak ada waktu istirahat makan siang…..tapi kurasa, aku sudah melakukan yang terbaik untuk video klip ini.
Aku yakin sutradara kami bisa menjadikan video klip ini sangat bagus. Seperti yang selalu dia lakukan di video-video klip sebelumnya….


Q: Terungkap melalui beberapa soundtrack drama TV, siapa sangka anda ternyata memiliki kemampuan bernyanyi yang baik sekali, bagimana anda menilai kemampuan bernyanyi anda sendiri?
JKS: Hmm….aku..aku ga pernah berpikir kalau aku bisa bernyanyi dengan baik….aku hanya ingin menikmati musik, itu saja. Aku bernyanyi bukan untuk mendapatkan penilaian yang baik dari publik atau juga bukan untuk menunjukkan musik-musik yang canggih dan oke punya.
Aku tuh suka banget musik, aku pengen bisa menikmatinya bersama-sama dengan penggemarku dan juga orang lain dengan berbagai macam cara, dimana sementara ini, aku sudah cukup senang bisa bernyanyi untuk Samsung Yepp….sekalian menguji kemampuan bernyanyiku hahahaha…...


Q : Pertanyaan terakhir nih, Apa yang ingin anda sampaikan kepada penggemar anda?
JKS: Ah... Inilah lagu dan video klip terbaru dari Samsung Yepp yang sudah lama kalian tunggu-tunggu.
Kali ini, bersama dengan teman-teman dari Sistar yang cool abis, tampilan videonya jadi jauh lebih indah dari sebelumnya. Aku juga udah ga sabar untuk lihat hasilnya…Pastinya bakal lebih asik lagi kalo bisa maen bareng mereka di acara showcase nantinya.
Segitu dulu ya, BbyeCri~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar