Kamis, 24 Juni 2010

[Translated] Shiro's Fan Account @ Korea (Lounge H)


Please Do Not Repost Without Proper Credit!!


Mian chingu...it's a very late posting. Moga-moga masih berguna ^^


Aku sampe di Sheraton sekitar jam 9 malam. Pas banget waktu aku turun dari taxi, aku liat ada sebuah SUV hitam lewat depan ku. Seperti yang sudah-sudah aku memastikan apakah mobil itu Range Rover ato bukan (mama ku sebenarnya ga suka ama kelakuanku ini... karena aku secara reflek slalu begini bahkan waktu aku lagi nyebrang jalan pun aku fokusnya bukan ke jalan... hahaha...) dan ternyata mobil item tadi adalah sebuah range rover! Akupun langsung mengenali nomor polisinya! Akupun tersenyum lebar di pingiran jalan, sambil menunggu si empunya mobil keluar dari mobil tersebut. Dan beneran, Sukkie turun dari mobil, memakai baju merah dan celana hitam. Rambutnya dicepol ke atas, diikat dengan sepotong pita yang juga berwarna merah. Dia memakai sepatu yang atas nya tinggi seperti yang dia pake di HK dan memakai anting berwarna merah mengkilat di telinga kanannya. Dia jalan barengan seorang teman (kayaknya sih si Kurt? Aku bahkan sampe ga merhatiin temannya... hahaha...[suka: sooo...sukkie-centered hahaha...] hanya ingat kalo temannya itu pake baju warna hitam-hitam). Mereka membicarakan sesuatu, kemudian tiba-tiba aja sebuah bis datang dan menghalangi pandanganku. Waktu bisnya jalan, aku dah ga liat Sukkie lagi disitu. T.T

Aku lalu jalan masuk ke arah aula teater tersebut (begonya aku, sampe ga ingat dimana tempat Lounge H jadi harus tanya-tanya dulu deh... >.<) Waktu aku berhasil menemukan teater itu, pintu-pintu nya ketutup semua. Sepertinya ada acara musik yang masih sedang berlangsung di dalam ruangan tersebut. Tak lama Muse datang, dan aku pun bercerita kalau aku tadi melihat Sukkie diluar gedung. Muse tiba-tiba berteriak, "Itu dia! Lihat kesana tu loh!" Yup, dia lagi berdiri di pojokan menunggu acara musik yang sedang berlangsung di dalam ruangan selesai. Dia lagi asik ngobrol dan tertawa dengan teman-temannya. Para fans hanya melihat dari jauh dan tidak ada yang mendekat ke dia ataupun melakukan hal-hal yang selayaknya dilakukan oleh fans. Sekitar lima belas menit kemudian, pintu-pintu teater itu pun terbuka. Begitu dia mendengarkan suara musik, dia langsung menari seperti tarian Piggy yang dilakukannya di HK, hampir sama dengan tarian nya waktu di drama Hwang Jini? Aku nyengir kayak orang gila melihat kejenakaannya... Sewaktu ruang teater sudah kosong, dia lalu mengajak staff nya masuk ke dalam teater (ga terlalu yakin dengan apa yang dia bilang karena dia ngomongnya pake bahasa Korea, tapi sepertinya sih efek dari kata yang dia bilang adalah yuk masuk; "ka ja" dalam bahasa Korea artinya ayo/mari). Lalu pintu-pintupun kembali ditutup.

Para eels dan fans dihimbau untuk pindah ke bagian samping untuk mengambil tiket kami disana. Ga efisien banget nih. Butuh waktu lama hanya untuk ngantri ambil tiket. Sukie wira-wiri beberapa kali, mengurus ini dan itu. Dan aku beruntung sekali bisa menyaksikan betapa seriusnya dia dalam melakukan pekerjaannya. Walaupun Keunsama dan Heungro ada disana juga, Sukkie tetap mengurusi semua detail acara tersebut dengan teman-temannya. Dan satu waktu seperti yang aku pernah bilang ke Tofu, dia berjalan mendekat dan melewatiku....jaraknya denganku ga sampe 30cm. Aku bisa liat eyeliner nya... Dilain waktu, dia sedang mendiskusikan sesuatu yang ada di dalam kertas layout yang ada ditangannya dan kemudian memanggil temannya untuk datang mendekat. Pokoknya, yeah, dia bolak balik melewati kami selama kurang lebih 1 jam sesaat dimana kami masih berusaha mengantri untuk mendapatkan tiket kami.

Kami dipersilahkan masuk menjelang waktu tengah malam, dan DJ Koo sedang bersiap-siap di atas podium DJ. Kami pun sampe di tempat duduk kami, lalu menunggu DJ Koo bersiap-siap sambil mencoba menikmati jagermeister yang ada sudah tersedia di atas meja kami. Setelah DJ Koo siap tampil, panitia memutar beberapa klip pertandingan tim Korea Selatan di babak sebelumnya. Lalu Kurt ambil posisi di podium DJ. Awalnya dia sendirian aja. Lalu tiba-tiba dibelakangnya ada sesosok bayangan berpakaian merah hitam, berdiri tegak, memegang bendera Korea! Aku langsung berdiri! :lol: Sukkie terlihat sangat cool dan mempesona menari sambil melambai-lambaikan bendera tersebut. Setelah itu dia menjinjing tas metal laptopnya, mengeluarkan MAC nya dan menghidupkannya. Pesta pun dimulai! :D

Kalo kuceritakan dengan detail setiap gerakan tariannya fan acc ini bisa-bisa jadi sebuah novel... hahaha... yang jelas menurutku tariannya sexy dan menggoda dan ruarrrr biasa... :P Sejam berlalu sejak acara dimulai, Sukkie masih saja sibuk ngeliat jam nya (pertandingan sudah hampir dimulai, sudah sekitar jam 3 pagi disini). Tak lama kemudian Sukkie menghilang dan tinggal DJ Kurt yang menjadi DJ. Tiba-tiba aku mendengarkan suaranya (jangan tanya apa yang dia bilang lho ya... kekeke...). Sebuah panggung yang berbentuk setengah lingkaran beranjak turun dari langit-langit ruangan. Sukkie berdiri di tengah-tengah panggung tersebut, bersama dengan empat orang lainnya, semuanya memakai baju berwarna merah, dan melambai-lambaikan bendera Korea. Sukkie pun melakukan tarian dengan bendera tersebut. (hampir mengalami serangan jantung karena ga bisa napas waktu ngeliatin dia berputar-putar dan menari dengan bendera Korea di tangan... hahaha...) Sangat sangat cool dan ah, aku sampai ga tau mo bilang apa ... :P

Sekarang, aku bener-bener menikmati pemandangan selama pertandingan berjalan. Sukkie menjadi dirinya sendiri. Dia berjalan-jalan sambil mengobrol dengan teman-temannya, menyapa para tamu, berbagi minuman dengan mereka, etc. Untungnya meja salah satu teman-temannya berada dua meja disamping kiri mejaku, dan beberapa kali dia mampir dan duduk disana mengobrol dengan mereka. Dan aku pun langsung pasang posisi menghadap ke arah meja tempat dimana dia duduk. *nyengir* Bisa dibilang aku udah ga konsen ke pertandingan lagi pas dia duduk di meja sebelah... hahaha... dan waktu Korea mencetak gol pertamanya, Sukkie pas lagi duduk disana. Dia langsung bersorak sambil meloncat-loncat kegirangan, berteriak-teriak dan menyanyikan Daehanminguk (yang artinya The Great Republic Korea?) dan sesuatu tentang Korea? Aku juga ngeliat ada wartawan dan sebuah kamera yang sedang mengambil gambar Sukkie dan sepertinya dia sedang diwawancara, dia terlihat menjawab beberapa pertanyaan gitu. Moga-moga ini benar dan kita bakalan bisa segera melihat liputan mengenai Lounge H... :D)

Waktu Korea berhasil masuk ke 16 besar, Sukkie kembali ber-DJ dengan Kurt. Ada satu waktu dimana dia berdiri di atas meja DJ dan menarikan tarian abracadabra ala Jang Keun Suk... :D Aku berharap memori disaat dia menarikan tarian ini ga bakal cepet ilang dari pikiranku dalam waktu yang sangat sangat lama. Tariannya HOOOOTTTTT banget! Sebuah tarian pinggul Abracadabra, dengan kedua tangannya menyentuh tubuhnya dan expresi wajahnya yang terlihat sangat sexy, kedua mata tertutup menikmati sentuhan-sentuhan tersebut... hahaha... well, kalian semua bisa menikmati lah efek samping yang diakibatkan kepada para penonton yang ada disana dikarenakan menonton langsung tarian ini... :P lalu Sukkie melanjutkan menari menggunakan bendera dengan semburan api dari pinggir panggung. Dan hasilnya: menakjubkan! Hanya dengan membayangkannnya saja sudah membuat hatiku berdebar kencang....lagi... hahaha...

Lounge H berakhir jam 6 pagi. Sukkie menyanyikan sebuah lagu terakhir bersama dengan Kurt sebelum dia berpamitan kepada para penonton yang sudah hadir disana. dan Sukkie yang sexy pun kembali menjadi Sukkie yang cute ketika dia mengucapkan "thanks cri" sebelum akhirnya dia menghilang di belakang panggung.

Credit : shiro / shiro401 @ soompi
Indonesian Translation: sukageunsuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar