Rabu, 23 Juni 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (20-06-2010)

Please Do Not Repost Without Proper Credit!!

Pesan # 1

Judul : Uh~(beep=tit [bunyi]) gimana dong

Baru aja bangun (dengan bergaya seperti Kim Byeong Geon/Keunsama)
[suka: hehe...nama Keunsama bagus yach ^^]

Makan wanton
Masih ada waktu empat menit sebelum meninggalkan Hong Kong...........

Ayo menuju Korea...

dakchanhara!!!!!!!!!!!!
[dakchanhara artinya tutup mulutmu dan pujalah aku]

Yaah....terus Bagaimana dong "Aku harus gimana"?

Lagu itu membuat orang-orang jadi ga semangat........
[suka: maksud Sukkie adalah karena waktu nyanyiin lagu "Ottohkajo" dia ga bisa tampil sempurna (fals karena ga mencapai nada tinggi) dia jadi sedih dan merasa sudah mengecewakan HK eels dan berjanji tidak akan menyanyikan lagu ini lagi secara Live/langsung]


Credit: bunny

======================================================

Pesan # 2

Judul: Aku harus gimana dong?

Satu setengah jam lagi berangkat menuju Korea...

Aku bahkan belum sempat mandi..

Lagu "Ottohkajo” bener-bener bikin aku panikc… aku harus gimana dong sekarang?

Tadinya itu khusus buat HKFM doang…

Aku ga bakal nyanyi "Ottohkajo” lagi dah kekeke

HK BYE cri


Credit : daily_tofu @ soompi

======================================================

Pesan # 3

Judul: Sampai dengan selamat di Korea

Pagi ini di HK, bangun tidur aku langsung ngidupin laptopku.

Ga bakalan ada lagi deh penampilan live dari lagu “Ottohkajo”

Itu adalah hadiahku buat HK fans kekeke

Ah… gimana dong?

Aku harus nyanyi lagu ini lagi di Tokyo…

Tau Ah, aku dah ga peduli! Nikmatin Sexy Back aja ya! kekeke


Credit : daily_tofu @ soompi

======================================================

Ada juga video yang di-share ama daily_tofu.. Klik di sini..


All reposted from lovesears @ blogspot
Indonesian Trasnlation: sukageunsuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar