Senin, 14 Juni 2010

[Translated} Yuna Kim and Sukkie???


Yuna Kim’s Response to Her Rumors with Jang Geun-Suk, etc


During her appearance of the talk show Golden Fishery, Kim Yuna talked regarding the rumors of her and several male stars in Korea. The mentioned male stars were Park Tae-Hwan (Olympic Gold medalist), Jang Geun-Suk, and Super Junior Lee Teuk. When the host asked whether she knew about the rumor, she replied, “Of course I do. They are my rumors. I do not have even 1% of attraction to them.”

Regarding the rumor with Jang Keun-Suk, she commented, “I think the rumor started when I sang in public couple of drama OST songs from the dramas that he had appeared(ChunRu : lagu yang dinyanyiin "Can You Hear Me").” And continued, “I did not meet any of the people mentioned in the rumors and thus don’t feel too good about them. I wish I had a boyfriend but right now I am too busy.”

====================
Indonesian Translation
====================

Tanggapan Kim Yuna tentang gosip yang beredar seputar hubungannya dengan Jang Geun Suk

Disela-sela kemunculannya dalam acara talk show Golden Fishery, Kim Yuna buka suara mengenai gosip yang beredar seputar hubungannya dengan beberapa aktor Korea lainnya. Beberapa diantaranya adalah Park Tae-Hwan (Pemegang Medali Emas Olimpiade), Jang Geun-Suk, dan Lee Teuk-nya Super Junior. Pada saat ditanya apakah dia tau mengenai gosip tersebut, dia menjawab, "Tentu saja saya tau. Semua itu hanya gosip, tidak benar adanya. Saya bahkan tidak punya 1% rasa apapun pada mereka semua".

Mengenai rumor dengan Jang Geun Suk, Yuna berkomentar, “Saya rasa rumor ini mulai muncul ketika saya menyanyikan beberapa lagu soundtrack drama dimana Jang Geun Suk bermain di dalamnya(ChunRu : lagu yang dinyanyiin "Can You Hear Me").” Kemudian dia menambahkan, "Saya tidak pernah berjumpa dengan satupun dari mereka mereka dan dengan adanya gosip ini saya jadi tambah ga enak dengan mereka. Saya berharap saya punya pacar tapi sekarang ga mungkin karena saya lagi banyak kegiatan."


Credit : allkoreangossip.com
Repost from lovesears @ blogspot
Indonesian translation by sukageunsuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar