Sabtu, 19 Juni 2010

[Translated] Shiro's Fan Account @ HK (Part.1)

Mohon Cantumkan Kredit Apabila Ingin Memuat Ulang Artikel Berikut!!!

Yey, Kami di Hongkong nih!!! :D sampai disini kira-kira jam 2.30 sore dan dapat info kalo Sukkie lagi konferensi pers dari jam setengah 2 tadi. Kami lalu makan siang sekitar jam 3an lah. Tak lupa membeli bekal air minum dan roti untuk sarapan besok sebelum kami jalan pulang menuju hotel. Di hotel, kami menjumpai banyak penggemar yang udah nungguin Sukkie (tadinya waktu kami sampai di hotel dari bandara, ga da seorangpun fans disini). Ya udah, kami akhirnya ikutan gabung dan nunggu bareng mereka disitu. Sempat ngeliat mobilnya parkir dilluar lobby, yang tandanya dia udah sampe di hotel dari tadi.

Namun tiba-tiba ada sebuah mobil mendekat, dan para fans langsung berlari ke arah mobil tersebut. Beberapa diantara mereka berlari ke arah mall yang terhubung ke hotel dan langsung berlari menuruni anak tangga menuju ke arah stasiun MTR. Kami berlari mengikuti mereka (dan langsung membuang si botol minum yang menghambat pergerakan dan kecepatan berlari kami... :lol:), dan akhirnya kami menjumpai mereka sedang berlari menuju ke tempat memuat/menurunkan penumpang. Mobil Sukkie ada disana lengkap dengan 7 van yang sudah dipenuhi para fans. Sukkie muncul kira-kira sepuluh menit kemudian... :D Dia memakai kemeja kutungan warna hitam, dan rambutnya ditata dengan gaya palm-style dan tentunya tak lupa kacamata hitam. (aku berhasil mengintip gambar yang diambil cewek yang berdiri di sebelah ku sewaktu dia lagi ngecek-ngecek hasil foto nya... dia berhasil mengambil gambar terbaik Sukkie dalam balutan kemeja putih kutungannya, memakai celana khaki dan rambut digerai sebelum konferensi pers siang tadi). Setelah mobil yang dinaiki Sukkie berhenti, dia melayangkan ciumannya ke jendela mobilnya, lalu sambil tertawa menghapus jejak bibirnya di jendela tersebut. *Aku punya video waktu dia tersenyum menghapus jejak bibirnya di jendela tapi sayang ga dapat bagian dimana dia melayangkan ciuman nya di jendela karena aku sibuk berteriak OMG OMG dia mencium jendela mobilnya... :lol: *

Lalu kami pergi jajan... :lol: kami membeli lagi-lagi sebotol air minum dan saat itulah sayup-sayup kami mendengar lagu Promise. Seorang cewek disebelahku menerima telepon dalam bahasa Kantonis (berhasil menangkap makna beberapa kata ok, ok, hampir selesai ya...) setelah itu kami ngikutin dia aja... :lol: Dia balik ke tempat tadi, dimana ketujuh van yang penuh dengan eels tadi parkir. Kami pun langsung berlari menuju hotel, dan kembali melihat banyak fans menunggu di depan hotel. Tak lama berselang, bonyok Sukkie datang dan berjalan menuju ke arah lift, tapi tidak ada tanda-tanda dari kemunculan Sukkie. Aku rasa dia pasti sudah sampe di hotel lewat pintu masuk yang lain. Hotel ini punya beberapa jalan masuk dan keluar, jadi agak sedikit sulit untuk bisa dapat melihat keberadaan Sukkie, kecuali kalau dia emang pengen dilihat baru deh bisa keliatan. *tapi setidaknya itu berarti banyak kesempatan buat Sukkie untuk jadi lebih leluasa di hotel... :) *

Ok, waktunya makan malam... sampai ketemu besok..