Selasa, 20 Juli 2010

Sukkie Akui Dirinya Cakep! ^o^


Jang Geun-seok Akui Dirinya Cakep !!

21 Juni 2010


Jang Guen-seok, aktor yang makin populer pasca membintangi drama korea "You're Beautiful" datang ke Hong Kong untuk menggelar konferensi pers. Dia mengatakan bahwa dia berharap Korea Selatan dapat memenangkan Piala Dunia dan ia ingin mencoba beberapa hidangan Hong Kong di "Po Lan Kwai Square".

Ini adalah kedua kalinya bagi Jang Geun-seok berkunjung ke Hong Kong. Dia mengadakan pertemuan fans / FM pada jam 9 malam (19 Juni 2010), dan menggelar konferensi pers yang menarik banyak penggemar yang rela menunggunya dengan spanduk. Geun-seok melambai ramah dan memberi tanda "V" (peace...he4x) pada media yang mengambil fotonya. Dia memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris dan diikuti oleh kata "HELLO" dalam bahasa Kanton. Dia juga minta maaf selama berada dalam perlindungan keamanan yang over membuatnya tidak dapat menyambut para penggemarnya ketika ia tiba di Hong Kong.

Oya ada bad news juga neh coz Korea Selatan kalah dari Argentina dengan skor 1 : 4 di Piala Dunia. Jang Geun-seok tentu saja mendukung tim negaranya tersebut. Setelah dia dan staf lain membawa kotak makan siang ke kamar hotel, dia langsung mengganti bajunya dengan kaos merah dan menonton pertandingan sepak bola Live. Dia mengatakan bahwa : "Ini bukan hasil akhir. Setelah aku kembali ke Korea Selatan, aku akan mengatur sebuah pesta dengan teman-teman untuk menghibur pertandingan berikutnya Korea Selatan versus Nigeria dan tentu saja aku ingin Korea Selatan menjadi juara".

Dalam drama "You're Beautiful", Jang Geun-seok bertindak sebagai orang keren dan cakep. Dalam kenyataannya, dia emang orang yang sama juga.......keren n cakep he4x. Dia adalah tipe orang yang yang selalu pengen mencapai kesempurnaan. Tujuannya adalah untuk menaklukkan dunia & memiliki sikap positif terhadap kegiatannya di luar negeri.

Selain itu, ia tidak akan menolak untuk merilis album. Geun-seok yang pada dasarnya emang memiliki suara bagus ga ragu buat nyanyiin "What to should I do", sebuah lagu dalam OST "You're Beautiful" tanpa musik di depan umum untuk pertama kalinya.

Ia juga mengungkapkan rahasia tentang rekannya : "Lee Hong-ki terus menyebarkan berita bahwa aku sangat dekat dengannya. Harap jangan berupaya untuk mengatakan tentang itu lagi". Sebelum datang ke Hong Kong dikabarkan bahwa Jang Geun-seok, Lee Hong-ki dan Kim HeeChul Super Junior pergi keluar bersama-sama dan minum alkohol. Geun-seok mengatakan bahwa : "Lee Hong-ki akan menjadi orang yang sangat berbahaya sekali kalo ia mabuk. Crazy Boys! Aku juga". Selain itu Geun-seok juga mengatakan bahwa ibunya sangat menyukai tipe gadis seperti Park Shin-hye, tapi dia tidak menanggapi saat ditanya apakah Park Shin-hye adalah tipe favoritnya atau bukan.

Jang Geun-seok ingin mencoba hidangan yang lebih lokal dari Hong Kong seperti dim sum selama perjalanannya ini, tapi dia tidak bisa makan banyak karena dietnya (lagi diet buat perannya di "You're My Pet"). Dia berkata dalam bahasa Inggris : "Aku ingin pergi ke "Po Lan Kwai Square" malam ini karena malam ini adalah Jumat malam. (emang ada hubungannya ya pergi ke Po Lan Kwai Square sama Jum'at malam ??).

Ketika ia menerima bunga dari pers, ia memuji dirinya dalam bahasa mandarin "Aku sangat Tampan!"......wkwkwkwk narsisnya kumat yaks all, untung beneran cakep. Salah satu fans bahkan membawakan kue untuk menghiburnya. Di antara semua bintang-bintang Hong Kong yang dia kagumi adalah Tony Leung.

Malamnya Jang Geun-seok pergi ke Granville Road, Tsim Sha Tsui untuk makan makanan barat. Dia menarik lebih dari 100 penggemar yang menunggunya di luar restoran.....wuih diikutin terus ya. Adegan itu merupakan gangguan yang cukup besar, bahkan sampe mendatangkan beberapa polisi untuk meminta para fans pergi dari tempat tersebut. Sementara Geun-seok di restoran, dia berkali-kali membuka tirai untuk mengintip apa yang terjadi di jalanan.

Credit : ANJELLholic
Diterjemahkan oleh imoet korea @ http://imoetkorea.blogspot.com/

5 komentar:

  1. sukkie emang dikenal narsis abissss dech....
    dan apa yg dia katakan bener kok....
    dia cakep dari segala hal......fisik,dan keterampilanna berbhs juga keren....apalagi klo di a udh nyanyi....tambah keren dech...trus dancingnya......
    pokokna perfect pisan dan cakep pisan klo udh di gabungkan itu semua......hehehehe

    bener tidak?????

    BalasHapus
  2. betul..betul..betul...
    narsis sih wajar, justru itu kelebihannya sukkie. ga pernah jaim...
    ckckck sukkie..sukkie.. makin cinta deh sm kamyu...

    BalasHapus
  3. huahhahaaa...narsis bgt negh org.. but it's true.. so, ya giman lagi.. lol.. sukkie..luv u so much ^^

    BalasHapus
  4. yup...gw suka tuch cowo yg gak jaim...kayak sukkie gitu dech!!! hehehe

    BalasHapus