Selasa, 20 Juli 2010

Duta Seoul

Jang Geun-seok Jadi Duta Publisitas Seoul
25 Juni 2010



Bintang Hallyu Jang Geun-seok akan menawarkan kekuatan bintangnya untuk membantu mempromosikan pariwisata Korea sebagai pendukung selebriti untuk kampanye "2010-2012 Visit Korea", menurut agensinya Tree J. Company pada hari Kamis.

Tree J menjelaskan dalam siaran pers bahwa sang aktor, yang menghadiri acara "Inspiring Night in Korea" yang diselenggarakan oleh Organisasi Pariwisata Korea (KTO), adalah salah satu dari lima orang yang dipilih untuk kampanye dan menerima liontin dari Lady Pertama Korea (Istri presiden) Kim Yoon-ok di upacara tersebut.

Awal tahun ini, Jang juga ditunjuk oleh KTO sebagai duta publisitas untuk kota Seoul. "Setelah aku menjadi duta besar publisitas untuk Seoul, aku menunjukkan rekaman video dari kota yang indah untuk penggemar luar negeriku selama tur Asia", kata sang aktor seperti dikutip. "Sekarang kupikir aku perlu mempromosikan berbagai tempat di Korea, bukan hanya Seoul".

"Inspiring Night in Korea" yang berlangsung di Changdeokgung Seoul, dihadiri oleh sekitar 1.000 orang termasuk aktor veteran Yoo In-chon, yang kini menjabat sebagai Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea, dan aktris Choi Ji- woo, yang juga mempromosikan "Smile Campaign".

Credit : Allkoreangossip & Hancinema.net
Diterjemahkan oleh
imoet korea @ http://imoetkorea.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar