Selasa, 20 Juli 2010

At Japan ANJell FM

Jang Geun-seok & Park Shin-hye..... Salting Lihat Scene Kissu Mereka
30 Juni 2010




Sabtu lalu adalah hari yang tak terlupakan bagi semua penggemar ANJell, terutama bagi yang berdomisili atau sengaja terbang ke Jepang. Mengapa? Karena itu adalah FM pertama ANJell dengan menampilkan Jang Geun-seok dan Park Shin-hye! Meskipun Lee Hong-ki dan Jung Yong-hwa tidak bisa bergabung, FM ini dilaporkan berlangsung sangat SUKSES !

Acara ini diselenggarakan di CC Lemon Hall di Shibuya, Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Juni 2010, di mana banyak fans ANJell yang antusias datang untuk melihat pasangan Hwang Tae-kyung & Go Mi-nam ini.

Di depan fans mereka, baik Park Shin-hye maupun Jang Geun-seok, keduanya membawakan beberapa lagu hits dari OST "You're Beautiful", seperti "Lovely Day", "What Should I do" dan "Good Bye". Mereka juga menunjukkan secara acak klip "You're Beautiful" ke penonton, termasuk adegan Kissu, dan lucunya Jang Geun-seok dan Park Shin-hye menunjukkan reaksi canggung / salah tingkah ketika mereka melihat klip tersebut (suit swiw.........pada deg - degan dech kayanya he4x). Dan untuk membayar ketidakhadiran mereka di FM ini, Jung Yong-hwa dan Lee Hong-ki juga mengirimkan pesan kepada fans mereka pada acara tersebut.

Credit : ANJELLholic
Diterjemahkan oleh imoet korea @ http://imoetkorea.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar