Selasa, 20 Juli 2010

ANJell FM Sukses!!

FM Pertama Jang Geun-seok & Park Shin-hye.....Sukses !!
29 Juni 2010


Pertemuan penggemar dari pemain drama SBS "You're Beautiful" yang dibintangi Jang Geun-seok dan Park Shin-hye berlangsung dengan sukses di CC Lemon Hall di Shibuya, Tokyo, Jepang pada tanggal 26 Juni 2010. Pertemuan penggemar ini diselenggarakan oleh agen Jepang, Avex, dan diadakan dari pukul 14.00 sampe pukul 18.00. Tiket untuk acara tersebut terjual habis dalam waktu 5 menit setelah rilis pertama.

Perwakilan Avex menyatakan, "Drama 'You're Beautiful' sangat populer di kalangan penggemar muda di Jepang. Bahkan setelah beberapa tahun, masih ada respon panas untuk drama Hallyu".

Saluran khusus Hallyu KNTV adalah saluran yang pertama kali memperkenalkan drama "You're Beautiful" ke Jepang. Setelah menerima tanggapan panas dari fans Jepang, siaran publik Fuji TV dari Hallyu Alpha Summer Festival, menjadwalkan akan mulai menayangkan drama ini pada tanggal 20 Juli 2010, diharapkan menjadi hit besar. Siaran khusus ini akan menampilkan juga drama Korea lainnya ; "Goong / Princess Hours", "You're Beautiful", "My Lovely Samsoon", dan "Coffee Prince" dari bulan Juli sampai September 2010.

Credit : Allkpop & ANJELLholic
Diterjemahkan oleh imoet korea @ http://imoetkorea.blogspot.com/

2 komentar:

  1. A N JELL
    is the best
    I LOVE YOU
    Whang tae kyun,SHin woo,JEremy,and kominam

    BalasHapus