Senin, 19 Juli 2010

[Translated] Transkrip The Living


Transkrip tertulis dari video Part.1 n Part.2 yang udah diposting sama shiro eonni di sini
Transcript by Ladymoon @ http://ladymoon29.blogspot.com
Reposted from lovesears @ blogspot

PLEASE DO NOT REPOST WITHOUT PROPER CREDIT

======================================================

PART 1

Ha Seok-Jin, Seongbin Lim, Woo Jeong Song, Seungjae Woong , Kurt Jung, Rok Kim, and Jang Keun Suk.

They have been asked about what is “Team H” and what is the objective of “Team H”…
(Because I don’t know them all, so I can’t figure out who is who…???... I’ll use Team H for the others, except JKS, Ha Suk Jin, and Kurt)

JKS : Team H is the group that we gathered since last year. “H” means Hanyang, the name of our university. The objective of “Team H” is to gather a group of HYU Students to hang out together and do advantageous activities, such as festival or annual events.

Ha Suk Jin : At first, Team H don’t have any specific objectives. Just to gather a group of close friends. But later we’d like to do good things and let our friends in the university can join with us, so the idea of university’s festival has came up. Team H also produced the digital project for publicized Seoul City. In the future, we still have more good activities.

JKS : From participating with that project, I became the hospitality ambassador for Seoul City.

Team H : Actually, Team H has no difference from any other clubs. But in our group happened to have 2 celebs, so the media focused their interest to us. And we’d like to use this opportunity to do good things.

JKS : We’ve planning various events now, such as Dream Catcher (???) & Lounge H II.

Team H : That’s right. We’re planning many things. And who knows, in the future we possibly have Lounge H in Thailand. (But…why Kurt shaking his head !!!…hahaha…) Please support and follow up Team H’s activities.

Kurt : Each of us have different career. When we’re gathering, each Team H members have different responsibilities. With this, we don’t waste our spare time.

JKS : Even each of us come from different field and career, but we all have same interest. That’s make us feel so close. It’s not often to find friends from different field can be close friends. Because Seungjae Woong is the Leader of Student, so he can gather friends from different faculties. And we can get a great idea like Lounge H or Dream Catcher.

Team H : We’re brainstorming to do good things like aiding project for leukemia’s children patient . Team H don’t gathering just for fun. But we’d like to be a group that can help our society. I think because we have different career, that’s make us feel closer. We can learn more from each other and can support each other while working.

Kurt : In Korea, there’re many styles of music. But electrohouse is the most popular now.

JKS : (pointing to Ha Suk Jin) He’s also the DJ.

Kurt : Yes, he’s going to be a DJ. He already have name “DJ Huckleberry”…

Ha Suk Jin : (speak in English) I’m more famous…. (all of his friends laughing…^^)

======================================================

PART 2

This is the final episode of “The Living” Thailand TV Program with Jang Keun Suk & Team H. Let’s get to know the 7 members of Team H…

Rok Kim
“I’m the economic announcer & reporter of Economy TV Station. I just start this job recently. When I’ve free time, I’ll hang out with my friends.”

Seongbin Lim
“I working as an architect. I design condominium for Hyundai Company. I’m very busy, so I don’t have much free time. When I’m free, I’ll come and meet with my friends.”

Shin Jae Woong
“I’m a student. I study Political Science.”

Kurt Jung
“I’m a producer and a party DJ. I’ll release my own album soon, please support me.”

Ha Suk Jin
“I chose to be an actor (actually he studies engineering). Actually I’m working on drama project now. It’s a korean historical drama (Merchant Kim Man Deok). Luckily, today I don’t have shooting schedule. I heard that in Thailand has on aired “Hello Miss”. I hope Thai fans will have a chance to watch my works again soon. “

Woo Jeong Song
“I’m the 2nd oldest brother in this group. I just graduated last year. Now I work as an engineer at KCC Company. On weekend, I’ll hang out with my friends, Team H.”

Jang Keun Suk
“I debuted as a child star since I was a kid. Last year, my drama series “You’re Beautiful” have got good response from fans all over Asia. Now I have Asia Tour Fan Meeting in Beijing, Hong Kong, Japan, Osaka. I also studying in Department of Theatre and Film. When I have free time, I’ll hang out with my friends, Team H. We creating new good project together or going out for a ride. I’m not sure if “You’re Beautiful” already on air in Thailand (The answer is “no, not yet”^^). Though, please support my works.”

WE ARE TEAM H !!!

======================================================

=================================
Indonesian Translation
by ChunRu
=================================

PART 1

Ha Seok-Jin, Seongbin Lim, Woo Jeong Song, Seungjae Woong , Kurt Jung, Rok Kim, dan Jang Keun Suk.
(ChunRu : Mereka bertujuh adalah anggota "Team H")

Mereka ditanyai tentang apa itu "Team H" dan apa tujuan dari "Team H"...
(ladymoon : Karena aku ga tau mereka semua, jadi aku ga mengerti siapa ini dan siapa itu...???... Aku akan memakai nama "Team H" untuk yang lainnya, kecuali JKS, Ha Suk Jin, dan Kurt)

JKS : Team H adalah sebuah grup yang kami bentuk sejak tahun lalu. "H" artinya Hanyang, nama universitas kami. Tujuan dari "Team H" adalah untuk mengumpulkan grup dari mahasiswa HYU untuk hang out bersama dan melakukan aktivitas yang bermanfaat, seperti festival atau event tahunan.

Ha Suk Jin : Awalnya, Team H tidak mempunyai tujuan khusus sama sekali. Hanya untuk sekedar berkumpul dengan sekelompok teman dekat. Tetapi kemudian kami ingin melakukan hal-hal yang bermanfaat dan membiarkan teman-teman kami di universitas dapat bergabung dengan kami. Jadi kami membuat ide untuk mengadakan festival universitas. Team H juga memproduksi sebuah proyek digital untuk memperkenalkan kota Seoul. Di masa depan, kami masih punya banyak aktivitas bermanfaat lainnya.

JKS : Dengan berpartisipasi dalam proyek itu, saya menjadi duta hospitality untuk kota Seoul.

Team H : Sebenarnya, Team H tidak memiliki perbedaan dengan club-club lainnya. Akan tetapi grup kami mempunyai 2 orang selebritis, jadinya media menaruh perhatian lebih pada kami. Dan kami menggunakan peluang ini untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat.

JKS : Sekarang kami sudah merencanakan bermacam-macam event, seperti Dream Catcher (ladymoon : ???) & Lounge H II.

Team H : Itu betul. Kami sedang merencanakan beberapa hal. Dan siapa tahu, mungkin saja di masa depan kami akan mengadakan Lounge H di Thailand. (ladymoon : Tapi... Kenapa Kurt menggelengkan kepalanya!!!...hahaha...) Tolong dukung dan ikuti kegiatan-kegiatan Team H.

Kurt : Masing-masing dari kami memiliki karir yang berbeda. Ketika kami berkumpul, masing-masing anggota Team H memiliki tanggung jawab yang berbeda. Dengan demikian, kami tidak membuang waktu luang kami.

JKS : Meskipun masing-masing dari kami berasal dari bidang dan karir yang berbeda, tapi kami semua memiliki ketertarikan yang sama. Hal itu membuat kami merasa dekat satu sama lain. Sangat jarang untuk bisa mendapatkan teman dari bidang yang berbeda dan menjadi teman dekat. Karena Seungjae Woong adalah Ketua Mahasiswa, jadi dia dapat mengumpulkan teman-teman dari fakultas yang berbeda. Dan kami akhirnya memperoleh ide seperti Lounge H ataupun Dream Catcher.

Team H : Kami saling bertukar pikiran untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti proyek bantuan untuk pasien leukimia anak-anak. Team H tidak hanya berkumpul untuk sekedar bersenang-senang. Tapi kami senang dapat menjadi sebuah grup yang bisa membantu masyarakat. Saya rasa karena kami memiliki karir yang berbeda, sehingga membuat kami merasa lebih dekat. Kami dapat belajar dari yang lainnya dan dapat mendukung satu sama lain ketika bekerja.

Kurt : Di Korea, ada banyak sekali jenis-jenis musik. Tapi jenis "electrohouse" adalah yang paling populer sekarang.

JKS : (menunjuk Ha Suk Jin) Dia juga seorang DJ.

Kurt : Ya, dia akan menjadi seorang DJ. Dia telah memiliki nama "DJ Huckleberry"...

Ha Suk Jin : (Berbicara dalam bahasa Inggris) Aku lebih terkenal... (ladymoon : Semua temannya tertawa..^^)

======================================================

PART 2

Ini adalah episode final dari "The Living" Program TV Thailand bersama Jang Keun Suk dan Team H. Mari kita berkenalan dengan 7 anggota Team H...

Rok Kim
"Saya adalah seorang penyiar ekonomi dan reporter dari Stasiun TV Ekonomi. Saya baru saja memulai pekerjaan ini. Ketika saya memiliki waktu luang, saya akan hang out dengan teman-teman."

Seongbin Lim
"Saya bekerja sebagai seorang arsitek. Saya mendesain sebuah condominium untuk Hyundai Company. Saya sangat sibuk, sehingga tidak punya terlalu banyak waktu luang. Ketika saya bebas, saya akan menemui teman-teman saya."

Shin Jae Woong
"Saya seorang mahasiswa. Saya belajar Ilmu Politik."

Kurt Jung
"Saya seorang produser dan Party DJ. Saya akan merilis album sebentar lagi, mohon dukungannya."

Ha Suk Jin
"Saya memilih untuk menjadi seorang aktor (ladymoon : sebenarnya dia belajar teknik). Sebenarnya sekarang saya sedang terlibat dalam sebuah proyek drama, drama historis Korea (Merchant Kim Man Deok). Untung saja, hari ini saya tidak memiliki jadwal shooting. Saya dengar bahwa di Thailand "Hello Miss" sudah ditayangkan. Saya berharap fans Thailand akan segera berkesempatan untuk menonton proyek saya lagi."

Woo Jeong Song
"Saya kakak tertua kedua di grup ini. Saya baru saja lulus tahun lalu. Sekarang saya bekerja sebagai teknisi di perusahaan KCC. Pada akhir minggu, saya akan hang out dengan teman-teman saya, Team H."

Jang Keun Suk
"Saya debut sebagai aktor cilik sejak saya masih anak-anak. Tahun lalu, serial drama saya "You're Beautiful" mendapatkan respon yang bagus dari fans di Asia. Sekarang saya sedang mengadakan Fan Meeting Tur Asia di Beijing, Hong Kong, Japan, Osaka. Saya juga sedang belajar di Jurusan Teater dan Filem. Ketika saya memiliki waktu luang, saya akan hang out dengan teman-teman, Team H. Kami bersama-sama menciptakan proyek baru yang bermanfaat atau berjalan-jalan. Saya tidak yakin apakah "You're Beautiful" sudah ditayangkan di Thailand (ladymoon : jawabannya adalah "Belum, masih belum" ^^). Akan tetapi, mohon dukungannya untuk karya-karya saya."

KAMI ADALAH TEAM H!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar