Senin, 05 Juli 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message (01-07-2010)


Title : Real Scoop

Asia's popular band A.N.Jell's members gathered again in Japan. According to a Japanese source, the witness saw in a dine and wine restaurant in Shibuya on 30th evening that A.N.Jell members were having dinner and chatting together. But he did not see A.N.Jell's member Shinwoo. It is concluded that, Shinwoo went back to Korea alone after the concert ni Japan [C.N.Blue's concert]

Because of this, leader Jang Keun Suk angrily said repeatedly "Which is more important, A.N.Jell or C.N.Blue?", and nearly destructed the whole Shibuya with his anger. He compressed his anger when he saw Lee Hongki-ssi went to pay the bill first. Park Shin Hye also said "It is a rare and difficult chance to have A.N.Jell sitting together. It is such a pity. [that Yonghwa cannot make it]"

Besides, according to the source, they made a promise when they were leaving that, they have to perform together on stage again. What surprise will Asian pop band A.N.Jell bring to us? Looking forward to it. At the same time, they swore that during their next show in Taiwan, they will give all their best!

Credit : Park Shin Hye international Community (www.parkshinhye.org)
Reposted from lovesears @ blogspot



=================================
Indonesian Translation
by sukageunsuk

=================================

Judul : Bukan gosip

Anggota group band popular Asia A.N.Jell bulan lalu kembali berkumpul bersama di Jepang. Menurut narasumber di Jepang, ada yang melihat mereka sedang makan malam dan bercengkrama di sebuah restauran di Shibuya tanggal 30 Juni yang lalu. Namun di malam itu tidak terlihat kehadiran Shinwoo, anggota band A.N.Jell lainnya. Diberitakan kalau Shinwoo langsung balik ke Korea sendirian sesaat setelah mengadakan konser bersama dengan teman-temannya dari C.N.Blue di Jepang.

Ketidakhadiran Shinwoo membuat pemimpin band tersebut, Jang Keun Suk, menjadi marah dan berulang kali mengucapkan "Mana yang lebih penting, A.N.Jell atau C.N.Blue?", dan hampir menghancurkan seluruh Shibuya dengan amarahnya yang memuncak pada malam itu. Amarahnya meredam begitu dia melihat Lee Hongki-ssi berinisiatif berjalan menuju ke arah kasir dan membayar bon malam itu. Park Shin Hye juga setuju dengan JKS "Susah memang bagi anggota A.N.Jell untuk bisa kumpul bareng kayak gini. Sayang banget Yonghwa ga bisa gabung bareng kita"

Lagipula, menurut si narasumber, sewaktu mereka mengakhiri YaB, mereka pernah berjanji bakal tampil bareng lagi di panggung. Kejutan apakah yang akan ditampilkan oleh band pop Asia A.N.Jell? Nantikan saja kelanjutannya. Di waktu yang sama, setelah selesai ngumpul bareng di Jepang, mereka berjanji untuk show selanjutnya, yang bertempat di Taiwan, mereka bakal menampilkan yang terbaik bagi para fans!

Credit : Park Shin Hye international Community (www.parkshinhye.org)
Reposted from lovesears @ blogspot

2 komentar:

  1. Sbenar'y A.N.JELL it band pop bneran atau cman band d drama 'you are beautiful' sch . . . ???

    BalasHapus
  2. Sebenernya, itu awalnya dibentuk karena YAB.
    Tapi, akhir2 ini website resmi ANJell dibuka, malah ada gosip bakal ngeluarin album gitu.

    Jadi, masih simpang siur deh..

    BalasHapus