Selasa, 20 Juli 2010

Sosok Fenomenal


Jang Geun-seok... Sosok Fenomenal di Korea & Asia !
23 Juni 2010



Aktor Korea Jang Geun-seok terbukti menjadi kekuatan utama Hallyu saat ia menarik ribuan penggemar di pertemuan penggemarnya di Hong Kong selama akhir pekan, menurut agensinya Tree J. Company pada hari Selasa.

Aktor cute ini telah mengunjungi berbagai negara di Asia sejak Maret 2010, bertemu dengan sekitar 2.000 penggemar di FM kelima berjudul "2010 JANG GEUN SEOK Asia Tour in Hong Kong" pada tanggal 20 Juni 2010, Tree J menjelaskan dalam siaran pers.

Berita kedatangan Jang pada tanggal 17 Juni 2010 mampu membawa keluar kawanan penggemar dan juga wartawan ke Bandara Internasional Hong Kong, sehingga mendorong polisi setempat untuk mengawal sang bintang Korea ke mobil.

Aktor ini menghadiri konferensi pers pada hari Jumat, menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris dan Cina dan menyanyikan lagu "What Should I Do" atas permintaan wartawan, dan bertemu dengan sekitar 2.000 fans yang heboh berteriak minta tanda tangan dalam sesi penandatanganan hari berikutnya.

Pertemuan penggemar ini berlangsung selama dua jam, diadakan pada hari Minggu di Hi Tec Star Hall di Kowloon, Hong Kong, dibuka dengan sesi deejaying (??) dan menampilkan sesi tanya jawab dengan fans serta acara kuis Benar / Salah.

"Ini mungkin sulit dipercaya tapi aku sangat terharu setiap kali bertemu fans dari jauh melalui pertemuan penggemar". Ujar sang aktor seperti dikutip. "Aku sangat terkejut dengan sesi tanda tangan karena aku tidak berpikir bahwa banyak orang akan datang untuk melihatku untuk waktu singkat. Aku sangat menyesal bahwa aku tidak bisa datang lebih sering, tapi kupikir aku membuat kenangan menyenangkan selama aku mengunjungi Hong Kong".

Jang (23 tahun), telah muncul di beberapa drama televisi terkemuka dan juga film termasuk "Beethoven Virus" (MBC, 2008) dan "The Case of Itaewon Homicide" (2009).

Ia menjadi sosok yang fenomenal di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi serial TV yang mencetak hit "Minamishineyo / You're Beautiful" (SBS, 2009), di mana ia memerankan seorang penyanyi eksentrik yang juga leader dari grup idola ANJELL.

Jang akan mengambil bagian dalam festival klub "South Africa in LOUNGE H" yang diselenggarakan, di Seoul Walkerhill Hotel Gayageum Hall tadi malam. Dia bersorak-sorai pada pertandingan sepak bola Piala Dunia 2010 antara Korea Selatan dan Nigeria, yang ditayangkan di Korea awal pagi ini.

Credit : ANJELLholic
Diterjemahkan oleh imoet korea @ http://imoetkorea.blogspot.com/


1 komentar: