Selasa, 30 Maret 2010

Tentang Blog Ini - ChunRu

Hai chin-gu!!! (chin-gu = teman)

Blog ini dibuat khusus untuk eels Indonesia..
Sudah tau donk, siapa yang dimaksud eels di sini?? ;)
Mungkin ada yang belum tahu ya, eels (bahasa Inggris) atau belut (bahasa Indonesia) adalah makanan favorit dari Jang Keun Suk oppa.. (
ChunRu : untuk selanjutnya, aku bakal pakai "oppa" sebagai panggilan dari "Jang Keun Suk"). Nah, saking sukanya ama belut, oppa manggil para fansnya dengan sebutan "eels"! Cute kan? :)

Harapan aku bikin blog ini adalah supaya semua eels Indonesia bisa saling berbagi info terbaru Jang Keun Suk oppa dan berdiskusi tentang oppa tentunya..

Semua info / news tentang oppa, bakalan aku post dalam bahasa Inggris, soalnya kalau ditranslate ke bahasa Indonesia, takutnya bakal mengurangi arti dari sumber aslinya.. Apalagi message dari oppa, bakal kurang menarik kalo ditranslate ke bahasa Indonesia.. Mengingat, kata "I" dalam bahasa Indonesia bisa diartikan jadi "saya", "aku", atau "gue". Nah, berdasarkan pertimbangan itulah, semua artikel di blog ini, akan dipost apa adanya sesuai sumber.. Akan tetapi, aku bakal memberikan keterangan dan juga summary dalam bahasa Indonesia.. Semoga chingu semua nggak keberatan.. (Silakan tinggalkan komentar apabila ada pendapat.. ^^)

Karena ini adalah blog pertama yang aku buat, silakan tinggalkan komentar kalau nanti aku lupa menuliskan credit untuk link-link yang aku ambil ataupun ada info-info yang salah..

NB :
Please do not repost this blog content without proper credit!!!

Love,
~ChunRu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar