Rabu, 10 November 2010

[Translated] Jang Keun-suk to Begin Japan Tour This Month


Tour Jepang Jang Keun-suk Dimulai Bulan Ini

Reporter : Lucia Hong
Editor : Jessica Kim



Original article click here




Bintang papan atas Korea Jang Keun-suk akan segera berangkat menuju tour Jepangnya yang tiketnya-terjual-habis bulan November ini, berdasarkan info dari Tree-J hari Rabu kemaren.

Pernyataan resmi dari Tree J. mengumumkan bahwa Jang akan mengunjungi 4 kota di jepang dengan total 5 show di negara matahari terbit tersebut, rangkaian tour diawali dengan acara Jumpa Fans di Fukuoka pada hari Jumat minggu ini.

Salah seorang staff dari Tree-J menjelaskan bahwa mereka telah menerima banyak sekali permintaan tidak lama setelah diumumkannya Jumpa Fans bersama Jang akan diadakan di bulan November ini dan tiket pun langsung terjual habis begitu jadwal pembelian tiket dibuka.

Staff tersebut juga mengatakan bahwa mereka telah menambah jadwal tour untuk satu show lagi setelah Yokohama, yang diperuntukkan bagi para penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket untuk show-show sebelumnya.

"Aku sangat senang dan gembira sekali untuk tour ku ini karena aku bisa berjumpa dengan penggemarku dan juga sekaligus mempromosikan drma terbaruku 'Marry Me, Mary," dikutip dari apa yang diucapkan Jang.

Dia akan berjumpa dan menyapa para penggemarnya,membicrakan tentang drama terbarunya "Marry Me, Mary" dan untuk pertama kalinya, menyanyikan sebuah lagu dari soundtrack drama tersebut di depan para penggemarnya.

Jang, 23 tahun, memulai karirnya di dunia showbiz di usia yang sangat dini yaitu 5 tahun sebagai seornag model katalog. Dia lebih dikenal setelah berperan dalam sebuah drama komedi MBC "Nonstop 4" dan drama bertemakan musik "Beethoven Virus."

Diapun memiliki penggemar yang banyak di korea dan di seluruh Asia dimulai dari tahun lalu dimana dia berperan sebagai seorang penyanyi sebuah group band idola yang bergaya eksentrik A.N.JELL yang menjadi hit dari serial TV SBS yang berjudul "Minamishineyo" bersama-sama dengan aktris Park Shin-hye.

Peran terbarunya adalah sebagai Mugyul, seorang penyanyi group band indie, dalam sebuah drama terbaru dari KBS "Marry me, Marry" bersama dengan Moon Geun-young.

2 komentar:

  1. Hwaiting Oppa,,
    jgn ampe kecapean ya,,
    Luph U, so much.. ^_^

    BalasHapus
  2. jaga kesehatan say........biar bisa terus berkarya ya.... shin ye gmn kbr?hehehe lg hot hot nya ama mgy....... dimana2 berita ttg mereka... sukses terus buat gensuk dan shinye..semoga mereka segera dipertemukan lg.

    BalasHapus