Kamis, 04 November 2010

[Translated] Jang Keun Suk Message Part 1 (03-11-2010)


All English messages (Part1 & 2) translated by SS Serene from baidu
Reposted from lovesears.blogspot.com



Title: Here I come

Hi cri
It is my 1st time to come in here in this November.
Everyone is doing well cri?
Ah .. the weather is really bad.. Mary and Mu Gyul start to have 5 hotpacks stick on us while shooting…(Soo cold)...
Eels, you all feel cold too?

Recently, hardly to see me here, so curious how do you all pass your day cri? Hehe ㅋ ㅋ
Ah. . Recently I am. . . Very very very very very happy. .
How to say this. . Now I have a feeling that my new era is coming?
I have no production for about a year, and has been busy for the Asia fanmeetings and the promotion of my drama, thus I have seen even more eels.
Being able to let you all come to see me in such close distance during that time, makde me very happy.
But there is something that I should do now, that is appearing in front of you all in a new drama.

How do I look like recently?
This is the life of an actor. . . Really great! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
But I really HATE cold weather, recently I managed to overcomed this a little..
Chatting with the staff, and rehearse the script with Mary.
While doing these things, the cold weather is no longer being an issue for me,. .

I keep on thinking, and find out that I really wanted to do the shoot ah. . .
Eels have also been (looking forward to and resulting in the sound of the heartbeat) in the thump thump dance, right? Ah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Tomorrow will be the press conference day, and to be broadcasted soon. . .
I am very nervous. . . ! !
This time what will the child named Jang Keun Suk look like when meeting you all?. . (Really, I do not know cri )

I said to you all ..
Everyone Let's get together. .
Ah everybody! ! ! !
Jojo **** ing man! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! (Please recall your memory about the crazy jojo dance + dj-ing activity)

=========================
Indonesian Translation
By Annies
=========================

Title: Aku Datang

Hi cri
Ini pertama kalinya aku muncul lagi di OFC November ini.
Apa kalian baik-baik saja cri?
Ah .. cuaca disini sangat buruk .. Mary dan Mu Gyul sudah mulai memakai masing-masing 5 kantung penghangat selama syuting ... (Sangat dingin) ...
Eels, Apa kalian semua merasa dingin juga ?

Akhir-akhir ini, jarang banget bisa melihatku di sini, jadi penasaran bagaimana kalian melewati hari-hari kalian cri ? Hehe ㅋ ㅋ
Ah. . Akhir-akhir ini aku . . . Sangat sangat sangat sangat sangat senang . .
Bagaimana mengatakan ini ya . . Sekarang aku merasa bahwa sudah waktunya aku kembali lagi?
Aku tidak ada menghasilkan apapun selama sekitar satu tahun, dan hari-hariku disibukkan dengan jumpa fan di Asia sambil melakukan promosi drama, sehingga aku bisa melihat banyak eels.
Bisa bertemu dengan kalian dalam jarak dekat seperti waktu itu, membuatku sangat bahagia.
Tapi ada sesuatu yang harus aku lakukan sekarang, yaitu muncul di depan kalian semua dalam sebuah drama baru.

Bagaimana penampilanku baru-baru ini?
Beginilah kehidupan seorang aktor. . . Benar-benar hebat! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
Tapi aku benar-benar BENCI cuaca dingin, baru-baru ini aku berhasil mengatasinya sedikit ..
Mengobrol dengan para staf, dan berlatih dialog dengan Mary.
Dengan begini, cuaca dingin sudah tidak lagi menjadi masalah bagiku,. .

Aku terus berpikir, dan jadi sadar bahwa aku pengen banget syuting . . .
Eels juga sudah (ga sabar menanti dan akhirnya jantung pun ikut berdetak kencang) ga sabar sampe-sampe suara detak jantung bagaikan bunyi genderang kan? Ah

~~~~~~~~~~ Besok akan ada konferensi pers, dan bakal disiarkan segera. . .
Aku sangat gugup. . . ! !
Kali ini akan terlihat seperti apa seorang pria yang bernama Jang Keun Suk ketika bertemu kalian semua?. . (aku bener-bener ga tau deh cri)

Aku kasih tau kalian semua ya
Mari semuanya. .
Ya kalian semuanya! ! ! !
Mari menari Jojo bersama-sama! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! (Mohon semuanya kembali mengingat tarian gila Jojo-ku dan kehebohan saat aku ber-dj)


Ed

1 komentar:

  1. aku tak sabar ingin melihat penampilanmu di layar kaca honey sukkie..........

    BalasHapus