Selasa, 26 Oktober 2010

Mary Stayed Out All Night Translation

Mary Stayed Out All Night – Episode 1
Written Preview, Character Descriptions, and Teaser Trailer Translation

Source: http://ockoala.wordpress.com/2010/10/25/mary-stayed-out-all-night-episode-1-written-preview-character-descriptions-and-teaser-trailer-translation/

Written preview for episode 1:

Seorang gadis ceria yg dapat berganti rupa seperti bunglon, Wie Mae Ri tidak kehilangan harapan meskipun seluruh perabot rumahnya telah dilelang habis. Kejadian seperti ini sudah biasa untuknya, dan ia sudah menyembunyikan benda2 berharganya sebelumnya. Ia menonton drama favoritnya di TV, dan seperti itulah sehari lagi berlalu untuk Wie Mae Ri, seorang gadis dengan kekuatan tersembunyi.

Ia mengambil pekerjaan sebagai supir seorang teman kuliahnya yang kaya, dan tak sengaja menabrak seseorang dengan mobil. Karena sudah telat untuk pertunjukannya, Mu Gyul bilang kepadanya tidak apa2 dan pergi dari sana. Mae Ri berlari menyusulnya untuk memastikan ia tidak terluka, dan melihat pertunjukan Mu Gyul dengan band-nya. Mereka bertengkar, dan kemudian mabuk bersama, dan melakukan sesuatu yang tidak dapat mereka batalkan.

Di pihak lainnya, seorang anak dari pebisnis Korea yang tinggal di Jepang, Jung In, sedang ada di Korea untuk memproduksi program TV dan kehidupannya jauh lebih sibuk dari yang dia bayangkan. Tetapi kekuatiran ayahnya satu2nya adalah supaya putranya menikah secepatnya. Jung In menerima syarat ayahnya yang akan membiayai produksi TV nya asalkan Jung In menikah. Jung In tiba di Korea, dan menemukan seorang aktris Seo Jun.

Ayah Jung In mengunjungi peristirahatan terakhir ibu Mae Ri untuk ziarah, dan bertemu dengan ayah Mae Ri yang melarikan diri dari lintah darat. Ia mengetahui keberadaan Mae Ri yang mirip dengan ibunya. Ayah Jung In dan ayah Mae Ri akhirnya setuju untuk menikahkan anak mereka.

Ketika ayah Mae Ri yang kegirangan pulang, ia melihat anaknya yang lugu dengan pria asing di dalam rumah yang sama, membuatnya terkejut setengah mati. Apakah Mae Ri tinggal bersama dengan Mu Gyul? Dan apa yang terjadi dengan mereka berdua semalam?


Teaser Mary Staying Out All Night



Terjemahannya:

Mae Ri: Aku, seorang gadis bersuami, Wie Mae Ri, di sini untuk melihat luka pasanganku. Ah, bukankah itu cowo hippie dari sebelumnya? Ia seorang penyanyi utama sebuah Indie band. Karena kecelakaan mobil, kami bertemu. Ia tidak mempunyai kemampuan mencari uang, tetapi dikelilingi cewe2. Sebagai calon pasangan, ia adalah yang paling bawah. Tetapi ia adalah seorang cowo yang menimbulkan kesan secara emosional.

Mu Gyul: Kau, pulanglah (menepuk Mae Ri di kepalanya)

Mae Ri: Tapi aku sudah punya pasangan lain? (Mae Ri dalam sebuah baju pengantin, berpegangan tangan dengan Mu Gyul dan Jung In).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar