Senin, 11 Oktober 2010

[Translated] Let's Be Friends TV Show Interview in Taiwan



Sukkie was in Taiwan for just 4 days but he created quite astir there. In his tight schedule, he went on ‘Let’s be friends’. The host came to know that Sukkie was full of complements for Taiwan’s oolong tea. He specially prepared 1 carton of oolong tea for Sukkie which surprised him in a happy way, and opened up the oolong tea and drink on the spot. At the end of the show, the workers were tidying up the site and happened to move the carton. Sukkie got worried and said ‘that’s mine’. : ) The host also played a game of bowling with Sukkie. Sukkie said that the bowling portion was what he had been looking forward to in this Taiwan trip. He played the game with continuous strike. People present were all impressed.

The 2nd paragraph talked about how he started out as a child actor and talked about the hardships in this line. He also said how he gave up everything as an actor when he was 15 years old and went to New Zealand to study. Then he talked about how life was not easy in New Zealand where he had to take care of himself and how he had to be thrifty by buying a sofa and used it as bed. Sukkie said he quite idolized Jay Chou and hope to belike the pianist that Jay Chou acted in his movie ‘不能说的秘密’. The host suggested to him though, that in Taiwan, you need to act as a baddie in the show to be famous. Sukkie immediately acted out ‘Annoying Orange’.

In the 3rdparagraph, Sukkie talked about the kind of girl he likes… big eyes, well-defined neckline and proportioned figure. The host then showed Sukkie pictures of 4 ladies (who are very popular in Taiwan among those guys who love to stay at home), Sukkie chose 李毓芬. Mischievous Sukkie even wanted to bring back the picture of 李毓芬 and let her be his Taiwan’s girlfriend. Following that, I think they showed him some pictures of girls dressed scantily (if I’m not wrong). Sukkie laughed saying that whenever he sees this kind of pictures, he will unintentionally looked at the side or bottom of the pictures. Then the ladies on set started to make noises of disapproval. Sukkie shouted shyly and rally the host and the production group to agree with him. That guys are all like that…

Lastly, he talked about his skin regime which is drink and not removing his make-up and fall asleep. He said that at the celebration after the Taiwan FM, some fansgave him a bottle of champagne which is taller than a man. He shared with his team and drank about 50 glasses himself. Sukkie said he will start smiling at people when he is drunk and kept asking people to bottom up. The host then asked him if he will go around kissing people. Sukkie laughed loudly and said ‘No such things’.

==================================
Indonesian Translation
by sukageunsuk

==================================

Walaupun hanya berada selama 4 hari di Taiwan, namun Sukkie cukup berhasil membuat heboh pemberitaan di negara tersebut. Disela-sela kepadatan jadwalnya selama di Taiwan, Sukkie menyempatkan diri untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang berjudul 'Let’s be friends'. Pembawa acara program tersebut tau bahwa Sukkie sangat suka minum oolong tea dari Taiwan. Secara khusus, dia pun menyediakan satu kardus oolong tea buat Sukkie yang mana hal ini sempat membuat Sukkie terkejut sekaligus merasa senang, dan segera membuka kardus tersebut dan tanpa ragu-ragu lagi Sukkie mengambil satu kaleng oolong tea dan meminum nya langsung di depan kamera. Di penghujung acara, para pekerja membersihkan panggung yang dipakai untuk syuting acara tersebut dan secara tidak sengaja memindahkan kardus yang berisi Oolong tea tadi. Sukkie yang melihat kejadian tersebut merasa khawatir dan langsung berteriak "itu punyaku":) Si pembawa cara juga sempat bermain bowling bersama dengan Sukkie. Sukkie berkata pada nya bahwa bermain bowling adalah satu dari banyak hal yang ingin dia lakukan dalam perjalanannya ke Taiwan kali ini. Sukkie bermain dengan sangat bagus dan mampu menghasilkan strike yang berkelanjutan. Orang-orang yang hadir di arena bowling tersebut, semuanya begitu terkesan dengan permainan Sukkie.


Paragraf kedua membicarakan tentang bagaimana Sukkie memulai karirnya sebagai aktor cilik dan juga tentang bagaimana perjalanan dan usaha keras Sukkie mencapai hal tersebut. Dia juga bercerita tentang bagaimana dia meninggalkan karirnya sebagai seorang aktor pada saat dia berumur 15 tahun untuk kemudian melanjutkan studi ke New Zealand. Kemudian ada juga cerita mengenai betapa tidak mudahnya hidup di New Zealand, dimana dia harus mengurus dirinya sendiri dan juga bagaimana dia harus berhemat dengan cara membeli sebuah sofa yang kemudian dijadikan kasur. Sukkie juga bercerita tentang betapa dia mengidolakan Jay Chou dan berharap bisa berakting menjadi seorang pianis seperti dalam sebuah filem yang berjudul ‘不能说的秘密’ yang diperankan oleh Jay Chou . Si pembawa acara juga kemudian memberi saran pada Sukkie, kalo di Taiwan, diperlukan peran antagonis supaya bisa terkenal. Sukkie pun langsung memperagakan ‘Annoying Orange’.


Di bagian ketiga, Sukkie berbicara mengenai tipe wanita seperti apa yang dia sukai......bermata besar, memiliki garis leher yang memikat, dan badan yang proporsional. Si pembawa acara kemudian menunjukan foto empat orang gadis (yang sangat terkenal di Taiwan diantara para pria yang suka menonton televisi dirumah), Sukkie memilih 李毓芬. Dengan nakal Sukkie bahkan berminat membawa pulang gambar 李毓芬 dan kemudian menjadikanya gadis Taiwannya Sukkie. Selanjutnya kurasa mereka masih memperlihatkan padanya beberapa foto cewek yang hampir tidak mengenakan pakaian lengkap (kalo ga salah). Sukkie pun tertawa dan berkata kapanpun dia melhat foto-foto seperti ini, dia dengan reflek pasti akan melihat bagian samping atau bawah dari foto tersebut. Seruan tanda tidak percaya pun terucap dari beberapa penonton wanita yang ada di dalam ruangan tersebut. Sukkie pun berteriak dengan malu dan kemudian mengajak pembawa acara dan para staff produksi untuk ikut setuju dengan dia. Dasar cowok....


Akhirnya, dia berbicara mengenai aturan hidupnya yaitu minum dan suka tidak membersihkan sisa-sisa make-up dan langung tidur. Dia juga berkata bahwa di pesta perayaan selesainya jumpa fansnya di Taiwan, beberapa orang fans memberinya sebotol champagne yang ukurannya lebih tingi dari tinggi seorang pria dewasa. Dia kemudian berbagi minuman tersebut dengan teamnya dan minum sekitar 50 gelas champagne sendirian. Sukkie juga berkata disaat mabuk, dia akan mulai tersenyum pada semua orang dan akan terus meminta orang-orang untuk terus minum. Si pembawa acara kemudian bertanya padanya apakah disaat mabuk dia juga akan berkeliling dan menciumi orang-orang. Sukkie tertawa dengan kencang dan kemudian menjawab ‘ga lah’.


Credit : Baidu
Reposted by Shiro401
Translated by Ad-dy from Soompi

3 komentar:

  1. so want to get drunk with him....eeehhhhmmmm

    BalasHapus
  2. annoying orange itu kan jeruk yg nyebelin bnr kan?? kelakuan ny itu yg ngebelin. ada vid ny di youtube.

    BalasHapus
  3. sukkie..>,< membuatku gila....

    BalasHapus